Rio Berharap Atiqah Segera Tambah Momongan

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Tali pusat Salma Jihane Putri Dewanto, putri pasangan Rio Dewanto - Atiqah Hasiholan, akhirnya putus secara alami. Foto putusnya tali pusat Salma diunggah di akun Instagram @riodewanto.

Tali pusat itu diletakkan di atas rangkaian bunga, sedangkan Salma berbaring di sampingnya. Rio memberikan cuitan “Ari-ari atau istilah medisnya disebut plasenta, dipercaya sebagai ‘saudara kembar’ atau ‘adik’ dari bayi yang baru dilahirkan, dan semalam Ari-arinya Salma puput dengan sendirinya…Terimakasih Ari-ari yang sudah menjaga Salma selama di dalam kandungan…Ibu @atiqahhasiholan sore ini akan kita kuburkan dia…”

Atiqah Hasihola, seperti diketahui, melahirkan secara normal, di Rumah Sakit Ibu & Anak Kemang Medical Centre, Jakarta Selatan, Jumat (23/6). Kondisi tali pusat tidak dipotong sehingga tetap menempel di perut bayi.

Kondisi tersebut sempat dipertanyakan oleh ibunda Atiqah, Ratna Sarumpaet. Namun Atiqah dan Rio meyakinkan, membiarkan tali pusat Salma putus secara alamiah, bukan dengan cara dipotong. Untungnya pada Selasa (27/6) tali pusat itu benar-benar lepas dengan sendirinya. Kini berat badan Salma telah mencapai 3,8 kilogram dan panjang 53 sentimeter.

Rio Dewanto terlihat bahagia menyambut kehadiran Salma yang memang cukup lama ditunggu. Sebelumnya Atiqah Hasiholan sempat mengalami keguguran.

Kebahagiaan Rio terlihat dengan seringnya mengunggah foto barengnya bersama Salma di akun Instagram @riodewanto, dengan berbagai gaya. Antara lain Senin (26/6) diunggah foto Rio bertelanjang dada menggendong Salma. Dua hari kemudian diunggah foto Rio mengenakan topeng Darth Vader, salah satu tokoh film Star Wars seraya menggendong Salma.

Meskipun Atiqah baru melahirkan pekan lalu, Rio sudah berharap Atiqah bisa cepat memberinya anak lelaki.