Arie Untung: Bunga Ungkapkan Rasa Cinta

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Katakan dengan Bunga. Sebuah ungkapan yang telah banyak orang lakukan untuk mengatakan rasa kasih sayang dan cinta.

Hal sama dilakukan Arie Untung yang biasa memberi bunga pada momen-momen penting pada istri tercinta Fenita. Contohnya, ketika Fenita berulang tahun yang ke-30, pada 31 Agustus 2016, Arie mengirim 10 macam karangan bunga istimewa.

"Ulang tahun istri saya tahun lalu, saya kirim 10 karangan bunga, setiap satu jam sekali (satu karangan bunga). Jam pertama, saya kasih mawar, beda-beda warna. Lalu, bunga terakhir dibawa bareng temen-temen dan kado-kadonya," kata Arie Untung saat ditemui di ulang tahun Home Smile Florist ke-2, di Hotel Kempinski, Jakarta Pusat, Jumat (5/5)

Momen itu, sambung Arie, ia abadikan pula lewat vlog miliknya, The Untung's. Menurut Arie, memberi bunga merupakan cara termudah untuk menyenangkan pihak-pihak lain pada momen-momen spesial mereka.

"Bunga jadi benda termudah untuk membahagiakan pasangan, cukup dengan bunga," ucapnya.

"Dan, bunga yang di-print di buku (tabungan)," ujarnya.

Selain membuat pasangan bahagia, bunga juga punya makna lebih bagi Arie Untung. Ia punya hobi menata ruangan di rumah, dengan menggunakan bunga sebagai pemanis interior.

"Kita memodifikasi ruangan di rumah supaya nggak membosankan dengan bunga. Itu ada tata caranya, ya gue juga akhirnya belajar kalau bunga itu jadi sesuatu yang menarik untuk dilihat," tutupnya.