Sule: Hadirkan Lagu Susis Jilid 2

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Sukses lagu Susis membuat Sule kembali menghadirkan kelanjutan lagu tersebut. Sule pun mengandeng produser rekaman DHP Indonesia, Dose Hudaya merilis single berjudul "Susis Juga Manusia".

"Lagu Susis masih diterima di masyarakat, kalau saya off air, penonton masih teriak-teriak, 'Susis'...'Susis'... Akhirnya saya usul ke Pak Dose Hudaya bagaimana kalau kita mengangkat lagi romantika kehidupan seputar Susis. Akhirnya dibikinlah lagu ini, 'Susis Juga Manusia". Jadi masih ada hubungannya dengan Susis yang dulu," beber Sule ketika ditemui di Jakarta Selatan belum lama ini.

Soal kesuksesan, ayah penyanyi Rizky Febian ini mengaku optimistis. "Saya optimistis  Susis yang ini akan sesukses Susis yang dulu, bahkan mungkin melebihi," kata Sule.

Keyakinan Sule karena lagu "Susis Juga Manusia" memiliki syair yang sederhana dengan plesetan-plesetan yang mudah dimengerti oleh semua umur dan kalangan. "Notasinya pun gampang diikuti, gampang dihapal," imbuhnya.

Lagu "Susis Juga Manusia" juga terasa kontekstual dan kekinian. Lagu ini berkisah, bahwa dalam berumahtangga jangan begitu saja percaya kepada isu bohong alias hoax atau gosip tentang pasangan hidup kita.

"Suami di era medsos bisa saja mengekspresikan perasaan-perasaan tertentu kepada istrinya melalui medsos, melalui cuitan di Twitter atau apa saja," katanya.

Sule juga menegaskan bahwa Susis yang ingin ia sampaikan bukan berarti suami yang mengalah dan tunduk dengan istri. "Tapi lebih kepada, takut menyakiti istri, takut rumah tangga menjadi tidak nyaman. Nah, mungkin karena itu maka banyak suami yang memilih untuk mengalah sama istri," pungkasnya.