Melania Trump, Senggolan Pemberi Tanda

Celebnews
Typography

C&R Digital - Baru beberapa bulan menjabat sebagai presiden, tak terhitung berapa kali Donald Trump dan istrinya, Melania jadi pembicaraan khalayak. Kini pasangan orang nomor satu di Amerika Serikkat itu kembali jadi 'bulan-bulanan' di media sosial.

Netizen ramai membicarakan soal senggolan tangan Melania pada suaminya, saat lagu kebangsaan AS, The Star Spangled Banner berkumandang.

Peristiwa itu terjadi di acara perayaan Paskah ‘White House Easter Egg Roll’ ke-139 di Gedung Putih, Washington D.C, AS, Senin (17/4).

Menaruh tangan kanan di dada saat lagu kebangsaan dikumandangkan pada acara-acara formal merupakan sebuah kewajiban bagi seorang presiden AS. Hal itu merupakan bentuk penghormatan pada negara. Namun, Donald rupanya lupa sampai-sampai sang istri harus mengingatkannya.

Senggolan tangan tersebut ternyata tertangkap kamera. Dalam gambar terlihat Melania yang sudah mengangkat tangannya duluan, menyenggol tangan suaminya. Menangkap 'sinyal' yang diberikan istrinya, Donald pun langsung menaruh tangan kanannya di dada.

Momen tersebut langsung menjadi viral. Reaksi netizen pun bermacam-macam, ada yang mengkritik, tak sedikit pula yang menjadikannya bahan tertawaan.

"Lihat (foto) ini. Melania menyenggol lengannya (Donald) agar menaruh tangannya di dada saat lagu kebangsaan berkumandang. Putus asa," kicau seorang pengguna Twitter.

Kicauan lainnya berbunyi, "Senggolan, senggolan, ngeri, ngeri: Melania mengingatkan POTUS (presiden of the United States) untuk meletakkan tangannya di dada …. over space believed to cover human heart."

Meskipun peristiwa itu menjadi bahan perbincangan, namun penampilan Melania hari itu tampak memukau. Ibu Negara berusia 46 tahun itu terlihat anggun dalam balutan gaun berwarna pink rancangan Hervé Pierre, desainer yang membuatkannya gaun inaugurasi.

 

BACA JUGA : 

Pesinetron Renita Sukardi Meninggal

Chrissy Teigen, Sekolah Kecantikan Gratis

Upaya Menggenjot Pariwisata & Investor Jepang - Indonesia