Jupe Pegang Ini Selama Sakit

Celebnews
Typography

C&R Digital - Tak sedikit pembesuk membawa untuk menemani Jupe. Sebut saja, pasangan suami-istri Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca, yang pernah memberikan selimut coklat dan alas kaki sandal, belum lama ini.

Bagi Hanung-Zaskia, dua barang itu cukup berguna. Bahkan kerap ia kenakan sebagai teman tidur. Termasuk barang-barang lain dari sejumlah sahabat.

Namun, dari semuanya, ada satu benda yang tak pernah terlepas dari tubuh Jupe. Yaitu tasbih warna hijau. “Warna hijau (tasbih). Kalau enggak salah pernah dikasih oleh Ustaz Zacky,” ucap Nia Anggia, di RSCM, Jumat (21/4) malam.

Menurut Anggi, tasbih itu adalah pemberian dari Ustaz Zacky saat membesuk Jupe pada 20 Maret lalu. Tak hanya tasbih. Sang ustaz juga ikut memberikan sebuah minyak wangi atau parfum.

Rupanya, kata Anggi, tasbih dan parfum itu berasal dari mimpi yang dialami Ustaz Zacky. Dalam tidurnya, Ustaz Zacky, memimpikan Jupe satu bulan lalu. Dalam mimpi, ia berjumpa dengan imam besar Masjidil Haram. Di mimpi itu, Ustaz Zacky, diberi dua benda itu; tasbih dan parfum.

“Imam besar itu meminta Ustaz Zacky untuk memberikan dua barang itu kepada Jupe,” terang Anggi.

 

BACA JUGA : 

Oblong Berlogo Melejit Lagi

Chemistry Raisa dan Isyana

Maudy Ayunda, Perang Melawan Perbudakan Modern