Gaston Castano Besuk Jupe

Celebnews
Typography

C&R Digital - Mantan suami Jupe, Gaston Castano, akhirnya menjenguk Julia Perez di RSCM, Kamis (20/4). Ia tiba pukul 16.00 WIB. Pesepakbola yang kini berlaga untuk tim sepakbola di Thailand itu, mengaku sudah lama ingin membesuk Jupe.

Sebetulnya, ia sudah sejak lama ingin membesuk Jupe. Hanya saja, baru sempat terealisasi sekarang. Maklum, Gaston, tengah sibuk kompetisi dengan klub-nya, Nikhon Pathom United Football Club di Thailand itu.

“Saya senang bisa datang menjenguk, karena sebelumya saya enggak bisa datang. Karena juga sibuk tahap kompetisi,” ujar Gaston, saat tiba di RSCM, Kamis (20/4).

Di RSCM, Gaston, datang seorang diri, lalu minta diantar petugas keamanan rumah sakit menuju Gedung A, lokasi Jupe dirawat.

Ketika disinggung soal kondisi Jupe, ia menjawab datar. “Doakan yang terbaik,” jawabnya, sambil berlalu. Kedatangan Gaston, diharapkan menjadi dukungan moril demi kesembuhan Jupe.

Gaston mengaku, sebelumnya, ia kerap menanyakan kabar langsung kepada Jupe melalui ponsel pribadi. Namun, karena kondisi kurang stabil, terkadang, Jupe, jarang membalas pesan Gaston.

 

BACA JUGA : 

Pesinetron Renita Sukardi Meninggal

Chrissy Teigen, Sekolah Kecantikan Gratis

Upaya Menggenjot Pariwisata & Investor Jepang - Indonesia