Vicky Kharisma - Acha Septriasa Mengenal Budaya Negeri Kanguru (7)

Celebnews
Typography

C&R Digital - Acha akhirnya mengisi waktu dengan banyak mencari pekerjaan baru di Australia. Ia juga banyak mengisi waktunya dengan berkeliling untuk lebih mengenal budaya Negeri Kanguru tersebut.

"Saya sering berhubungan sama temen-temen. Sisanya saya browsing, bikin CV lagi siapa tahu bisa kerja. Ya nyari-nyari peluang gitu. Cuma karena belum kenal sama negaranya, kotanya, saya jalan-jalan aja dulu, pelan-pelan lah," jelasnya.

Acha sebenarnya bisa saja mulai membangun kariernya di Australia. Namun, ia mengungkapkan kalau karier di Indonesia masih menjadi prioritas.

"Di Australia sebenarnya terbuka banget untuk imigran yang ingin bekerja di sana kalau cocok sama lowongan kerjanya. Suami saya kan lulusan sama kayak saya dari Kuala Lumpur, masa dia bisa dapat, saya enggak dapat?," paparnya.

Vicky disebutnya selalu bertanya soal kebahagiaannya menjadi seorang istri. Itu menjadi salah satu hal yang membuatnya merasa rindu.

"Saya senang karena menemukan figur suami yang enggak bisa lepas dari saya. Saya cuma punya dia, dia cuma punya saya. Makanya saya kangen sama dia walau tak ketemu baru beberapa hari," cetusnya.

Acha rupanya punya agenda yang tertunda. Ia akan kembali kepada rutinitasnya, yang sebenarnya tidak direncanakan secepat ini. Namun Acha tak mau menolak rezeki, apalagi ia juga memilih dengan sangat hati-hati setiap karakter yang ditawarkan.

"Jujur dari tahun kemarin sampai awal tahun ini harusnya ada lima film. Tapi baru ada yang cocok sama waktunya juga. Ini juga baru bulan Maret 2017 diizinkan suami," katanya.

 

BACA JUGA : 

Gus Anom: Tunjukkan Imej Artis Tak Selamanya Buruk

Nadin: Dendam Berbalut Cinta Manusia Ular

Cut Meyriska, Dari Antagonis ke Tarik Suara