Vicky Kharisma - Acha Septriasa, Peran Baru Sebagai Istri (2)

Celebnews
Typography

C&R Digital - Sejak menjadi istri Vicky Kharisma, Acha Septriasa meninggalkan ingar bingar dunia hiburan. Pemeran film Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 itu menetap di Australia, mengikuti suaminya yang bertugas di sana.

Saat Vicky bekerja, Acha mencoba menjadi ibu rumah tangga yang baik. Ia mengisi waktu dengan menjaga rumah, bersih-bersih, dan memasak untuk suami.

Sejak awal bertemu, Acha Septriasa memang sudah tidak berniat berpacaran, tapi memantapkan diri mencari suami. Ia pertama kali bertemu Vicky Kharisma saat sama-sama menuntut ilmu di Malaysia.

Saat itu, Maret 2016, Vicky langsung menyodorkan sebuah cincin lamaran.

“Enggak pakai pacaran. Langsung dilamar,” kenang Acha menjawab pertanyaan tertulis yang disodorkan C&R, pekan lalu.

Proses lamaran ke pernikahan hanya berjalan sembilan bulan. Vicky secara resmi meminang Acha di kediaman orang tuanya, 4 November 2016. Itulah kali pertama keluarga besar kedua belah pihak saling bertemu.

"Acara resmi pertemuan keluarga besar untuk pertama kali. Acara berlangsung khidmat dan santai, tanpa meninggalkan bagaimana seharusnya proses dan adat istiadat acara lamaran," kata Acha.

Menurut artis kelahiran Jakarta, 1 September 1989 itu, pada acara tersebut Vicky membawa buah-buahan, berbagai jenis kue, seperangkat alat salat, dan sejumlah barang lain agar ia bisa tampil menarik di depan calonnya.

Selain sudah melakukan sesi pemotretan prewedding, Acha juga menceritakan persiapan pernikahan dengan Vicky saat itu sudah memasuki tahap akhir.

 

BACA JUGA : 

Livi Zheng Menyutradarai Proyek KJRI Los Angeles

Film Mooncake Story Garin Nugroho Usung Semangat Berbagi

Kezia Warouw, Tinggi Badan Membawa Hoki