Maudy Tambah Hitam di "Trinity, The Naked Traveler

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Maudy mengaku kaget dengan film "Trinity, The Naked Traveler". Selama syuting yang hampir tiga bulan, di Maldives, Filipina, Lampung, dan NTB, ia merelakan kulitnya gosong karena berpanas-panasan. “Di situ kan aku harus naik gunung, seberangi laut bahkan nginep di rumah warga. Jadi kulit tambah hitam tapi asyik,” katanya dalam rilis tertulis , Sabtu (1/4).

Di film itu Maudy yang berperan sebagai Trinity beradu akting dengan Hamish Daud. Ia mengaku sangat terinspirasi oleh sang penulis blog, Trinity. Menurutnya, Trinity adalah pionir wanita powerful. Sebab, di saat Trinity harus bekerja sebagai wanita kantoran, ia masih sempat ngeblog dan membuahkan hasil seperti film ini.

“Blogger itu kan bukan sebuah karier tapi hobi. Dan di saat Trinity nulis itu belum marak yang namanya HP ataupun internet. Tapi dia tetap nulis dan jalan-jalan sesuai keinginannya,” ucapnya.

Sebelum menikah, Trinity punya "bucket list" berisi lokasi-lokasi yang ingin ia jelajahi, seperi Krakatau, Labuan Bajo, sampai Maldives. Trinity kerap mengambil cuti dari kantornya. Kesenangan itu membuat ia disindir oleh bosnya (Ayu Dewi).

Trinitiy memiliki sahabat yang punya hobi serupa, Nina (Anggika Bolsterli), Yasmin (Rachel Amanda), dan saudaranya Ezra (Babe Chabita). Tidak disengaja penulis blog naked-traveler.com itu juga bertemu dengan pria traveling yang diperankan Hamish Daud.

'Trinity The Nekad Traveler' digarap oleh Rizal Mantovani ('5 cm'). "Film ini dikemas menjadi suatu film yang menarik. Bukan seperti biografi perjalanan. Itu suatu yang kira discuss juga. Ciri unik dari film ini adalah tips-tips untuk bisa traveling dengan cara yang smart. Inilah yang membedakan dari film traveling biasa," ujar executive producer, Lela Tresna di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, sabtu (1/4).

Film yang memakan waktu riset selama dua tahun ini menceritakan bagaimana Trinity, seorang karyawan kantoran yang gemar traveling. Namun keinginannya jalan-jalan itu dibatasi jatah cuti yang sedikit.

Premisnya mengangkat bagaimana ia memutar otak agar bisa liburan dengan budget hemat dan tetap nyaman. Dikemas secara fun dengan bumbu percintaan, persahabatan, dan cinta tanah air.

 

BACA JUGA : 

Ed Sheeran, Gara-Gara Telepon Ibu

Kristen Stewart, Nyaris Botak

Kim Kardashian, Main Tenis Pakai High Heels