Dewi Sandra-Agus Rahman, Titik Balik

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Pengalaman hidup yang membawanya pada hijrah dimulai ketika ia harus kehilangan kedua orang tuanya. Kehidupan perkawinan Dewi pun harus kandas dengan dua kali kegagalan. Inilah yang membuat dia melakukan introspeksi dan mencari kesalahan pada dirinya.

Hingga akhirnya, Yang Maha Kuasa memberikan surat cinta dalam bentuk hidayah. "Sedih saya. Surat cinta Allah kepada saya (mengatakan) kembalilah kepada cinta sesungguhnya dengan berhijrah," katanya.

Ia kini lebih suka menghabiskan waktu untuk mempelajari agama. Ia mengikuti beberapa majelis taklim. Mulai dari majelis taklim remaja, ibu-ibu, kelas tafakur, hingga taklim untuk suami dan istri.

Kehidupan Dewi kini sarat dengan kegiatan sosial. Ia melibatkan diri untuk membantu anak yatim dan anak pengidap autisme. "Apapun yang saya dapat dari kerjaan saya, sekian persen saya alokasikan untuk mereka," katanya.

Bersama teman-teman pengajiannya, ia turut membantu pengumpulan dana dan menyalurkannya ke panti asuhan dan anak-anak pengidap autisme yang kurang terurus.

"Dari zaman remaja pun saya banyak terlibat kegiatan seperti ini. Kami bisa introspeksi diri di mana ada kondisi susah. Saya bukan orang kaya tapi saya menyukuri, alhamdulillah hari-hari kita bahagia yang dicari dunia dan akhirat," ucapnya.

Bersuamikan seorang pengusaha, Dewi menjaga penampilan kesehariannya. Anggun dan elegan. Wanita keturunan Inggris dan Betawi itu selalu berpenampilan cantik khusus untuk sang suami.

"Saya dandan untuk suami. Tapi dia tetap suka kaget dan enggak mau dicium-cium kalau pakai lipstik merah begini," ujarnya.

Berpenampilan sopan namun anggun sangat penting. Kritik cara berpakaian dan berdandan terkadang didapatkan dari suami tercintanya. "Kalau aku dandannya agak menor, pasti dia bilang 'Kamu kenapa? Ada masalah? Kalau pun saya bilang lagi bereksperimen, tetap semua ada koridor dan etika dalam berdandan,” paparnya.

 

BACA JUGA : 

Kim Kardashian, Main Tenis Pakai High Heels

Brandon Salim Utamakan Nyaman dan Fleksibel Saat Manggung

Priyanka Chopra, Susah Makan Gara-gara Baju