Jupe Dijenguk Kepala BNN Budi Waseso

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso yang akrab disapa Buwas, menyempatkan diri untuk menjenguk Julia Perez atau Jupe, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Rabu (22/3) siang.

Buwas tiba di gedung A, RSCM, pukul 13.00 WIB. Kedatangan Buwas untuk memberikan semangat dan doa kepada Jupe, yang tak lain adalah Duta Anti Narkoba di kalangan artis.

Kedatangan Buwas disambut Wakil Direktur RSCM, dr. Ratna Dwi Restuti, dan sejumlah staf rumah sakit. Keduanya bersalaman dan memperkenalkan diri. Tanpa banyak bicara, Buwas bersama dr. Ratna, masuk ke ruang perawatan Jupe di lantai 1 gedung A. Sayangnya, awak media tak diperkenankan masuk ke ruang.

Pertemuan antara Buwas dan Jupe, berlangsung tertutup. Usai membesuk selama sekitar 15 menit, Buwas yang didampingi oleh Deputi Pemberantasan BNN, Irjen Pol Arman Depari, mengatakan, bahwa Jupe dalam kondisi baik dan sehat.

“Saya tidak melihat (Jupe) seperti sedang sakit. Kehadiran saya hanya memberikan pesan moril dan semangat dalam menjalani pengobatan. Salah satu kesembuhan adalah harus tetap semangat,” tukasnya, sambil berlalu dan menaiki kendaraan mobil Toyota Fortuner hitam-nya.

Karena tengah menjalani perawatan, praktis, Jupe, tak maksimal melaksanakan tugas sebagai Duta Anti Narkoba di kalangan artis.

 

BACA JUGA :  

Menyeruput Coklat Panas di Pinggir Sungai Rhein, Dusseldorf

Terkesan Keramahan Warga Kota Reykjavijk, Islandia

Menyelam di Dinginnya Lempeng Vulkanik Amerika Utara-Eurasia