Cinta Di Pangkuan Himalaya: Serial Drama Romatis Terbaru ANTV

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- ANTV menghadirkan serial drama romantis terbaru bertajuk Cinta Di Pangkuan Himalaya. Serial yang diproduksi Multivision Plus sutradara terkenal yang sempat menggarap sinetron Anugerah Cinta dan Cahaya Cinta, Sriddhart Jetty.

“Ya, pastinya berbeda lah dari sinetron yang sebelumnya,” kata Sriddhart saat ditemui di Lokasi Syuting Cinta Di Pangkuan Himalaya, Meilia Golf, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (5/5)

Selain berbeda dari sinetron yang pernah dia garap sebelumnya, Sriddhart juga menambahkan kalau lokasi yang digunakan untuk syuting bukan hanya di Indonesia saja, namun juga di Nepal. “Iya, biasanya saya menggunakan lokasi syuting tuh di Indonesia saja, tapi sekarang di India juga tepatnya di Nepal,” sambungnya.    

Sriddhart Jetty juga menambahkan kalau dirinya memiliki alasan sendiri mengapa lokasi syuting Cinta Di Pangkuan Himalaya berbeda dari yang biasanya. “Nah kenapa memilih Nepal, karena menurut saya Nepal itu unik dan menarik habis gitu Nepal kota yang sangat eksotis seperti Bali, jadi saya memilih Nepal karena memang saya pengin membuat orang penasaran Nepal itu gimana sih kota-nya, beda enggak sama Mumbai dan lain-lainnya,”jelasnya.

Apalagi menurutnya, Nepal merupakan kota yang sangat menarik dan eksotis sehingga membuat banyak orang penasaran. “Nanti syutingnya memang di dua negara, satunya di Indonesia, satunya di India, di Nepal,” imbuhnya.

Sinetron yang tayang mulai Senin, 8 Mei 2017 pukul 17.00 wib sedikit berbeda adalah para artis India yang membintangi sinetron ini merupakan para pemeran utama dalam serial India yang pernah tayang di ANTV, sebut saja nama Shakti Arora, Radhika Madan, Ankit Bathla, dan Digangana Suryavanshi. Selain itu, lokasi syuting yang berada di daerah pegunungan Himalaya membuat sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya ini begitu apik.

Cerita di sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya ini berpusat pada kisah cinta antara seorang pria yang diperankan oleh Shakti Arora (Sakti) dengan gadis muda yang diperankan oleh Radhika Madan (Sarah) dengan berlatar belakang pegunungan berselimut salju abadi yang indah dipandang.

Sementara itu, artis-artis Indonesia yang turut membintangi sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya antara lain Melayu Nicole, Cut Tari, Christ Laurent, Tio Pakusadewo, dan masih banyak lagi.