Pasca Kecelakaan Dua Tahun Lalu, Gunawan Kembali Akting

Celebnews
Typography

C&R Digital - Dua tahun silam, tepatnya pada 23 Maret 2015, aktor Gunawan mengalami kecelakaan lalu lintas ketika mengendarai motor besar (moge). Kecelakaan berakibat fatal. Sebab, dua bulan setelah kecelakaan terjadi, ia masih menggunakan alat bantu tongkat untuk memudahkannya berjalan.

“Susah jalan dan enggak nyaman. Biasa menyetir sendiri. Mandi pun susah, harus pakai kursi dan enggak tahan lama-lama berdiri. Awal 2017, saya operasi untuk mengangkat pen di Singapura. Untuk menyambung kaki kiri yang patah, saya pakai tulang milik orang dan disambung ke tulang saya,” ucapnya, mengenang peristiwa pelik yang dilaluinya, saat dijumpai di MD Place, Setiabudi Selatan, Jakarta Selatan, Kamis (16/3).

Sekarang, dua tahun setelah kejadian berlangsung, kondisi Gunawan, berangsur pulih setelah operasi di Singapura. Saat menghadiri peluncuran sinetron terbarunya, Bawang Merah Bawang Putih yang tayang di Transtv, Kamis (16/3), ia sudah bisa berjalan normal tanpa bantuan alat.

Untuk memperkuat kuda-kuda kakinya, ia sempat mencoba untuk berolahraga lari. “Saya coba, akhirnya bisa, sedikit-sedikit. Makanya, waktu menerima tawaran sinetron baru ini, saya sempat ragu karena kondisi (kesehatan) belum sempurna 100 persen. Tapi karena saya sudah bisa berlari, saya ambil (tawaran sinetron),” tambahnya.

 

BACA JUGA : 

Lindsay Lohan, Perjalanan Mencari Kedamaian

Lindsay Lohan, Berkerudung dan Ikut Puasa

Lindsay Lohan Dipaksa Buka Kerudung