Ed Sheeran, Gara-Gara Telepon Ibu

Celebnews
Typography

C&R Digital - Ed Sheeran termasuk pria yang sangat romantis. Ia diberitakan rela jalan tanpa mengenakan sepatu demi kekasihnya, Cherry Seaborn.

Ceritanya, Cherry merasa kakinya sakit setelah sekian lama mengenakan high heels. Ed yang merasa kasihan pun memberikan sepatu miliknya untuk dipakai sang kekasih. Sementara ia rela berjalan tanpa alas kaki sambil menjinjing high heels milik Cherry. Hal ini menunjukkan betapa Ed Sheeran begitu menyayangi Cherry.

Tidak hanya kekasih, penyanyi berusia 26 tahun itu juga diketahui sangat menyayangi kedua orang tuanya. Bahkan ia rela gagal ujian mengemudi demi menjawab telepon ibunya. Ed bercerita kalau ia sampai harus menjalani dua kali tes mengemudi sebelum mendapatkan surat izin mengemudi (SIM).

Kegagalan tes pertama karena ia memutuskan untuk melanggar hukum dengan menjawab telepon saat sedang mengemudi. Seharusnya, Ed tidak boleh menelepon ketika sedang berada di jok pengemudi apapun itu alasannya.

Berbicara kepada salah satu radio Inggris, Magic Radio, musisi berambut merah itu mengaku tidak bisa mengabaikan panggilan telepon dari ibunya. Ia takut sesuatu yang penting terjadi dan ia tidak ingin menyesalinya nanti.

"Teleponku berdering di dalam mobil dan itu terjadi ketika aku sedang melewati bundaran. Rupanya itu ibuku. Aku tidak ingin mengabaikan (telepon) tersebut. Aku berkata, maaf ibu aku sedang dalam tes mengemudi," jelasnya.

Sang ibu menelepon hanya ingin memastikan apakah ia lulus tes mengemudi atau tidak. Meski gagal, Ed tidak menyesali dan mencobanya kembali. Ed baru berhasil lolos pada tes yang kedua.

Untuk urusan mobil, pelantun Shape of You itu mengaku tidak terlalu ingin memiliki mobil sport seperti pria-pria lain di luar sana. Baginya, mobil biasa saja sudah cukup walaupun sebenarnya ia mampu untuk membeli mobil mewah.

Ed lebih menyukai investasi dengan membeli rumah daripada mobil. Rasa sayangnya pada keluarga pun ditunjukkan Ed dengan merenovasi rumah orang tuanya. Bahkan ia menambahkan kolam renang serta sarana gym di rumah tersebut.

"Aku pikir setiap anak di usiaku sudah mulai khawatir tentang kesehatan orang tua mereka. Aku lega karena telah memberi mereka pelatih olahraga dan membuat kolam renang. Aku ingin mereka bisa lebih sehat dan bisa berkumpul dengan cucu-cucu untuk waktu yang sangat lama," tambahnya lagi.

 

 

BACA JUGA : 

Morgan Oey, Tidur di Atas Anyaman Bambu di Kyoto

Morgan Oey, Nonton Parade Pinguin di Asahiyama

Morgan Oey Mandi Air Hangat di Danau Toya, Koyaki

Morgan Oey Main Ski di Hokkaido Jepang