Film Selebgram: Susahnya Jadi Selebgram

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Tidak mudah ternyata menjadi seorang Selebram. Begitulah inti cerita dari film produksi K2K Pictures yang berjudul Selebgram.

Dibintangi Aldi CJR, Syifa Hadju, Ria Ricis dan Billa Barbie secara lengkap mengisahkan tentang Kamal (Aldi Maldini) yang baru saja lulus kuliah. Kehidupannya berubah drastis ketika Bapaknya bangkrut, sehingga semua kekayaannya ludes.

Kisah cinta yang dibina bersama Billa (Barbie) juga kandas, calon mertuanya memutuskan rencana pernikahan mereka. Hidup Kamal bagaikan diujung tanduk ketika bapaknya berutang banyak pada rentenir.

Meskipun begitu, Kamal selalu mencari jalan untuk membantu Bapaknya. Dia berharap bisa menjadi Selebgram agar bisa mendapat endorse dan menghasilkan uang. Sayang, menjadi Selebgram bukanlah perkara mudah. Kamal putus asa, cinta dan harta telah berpaling darinya.

Ditengah keputus asaan itu, Kamal bertemu dengan Cello (Syifa Hadju). Gadis tunawicara itu mengubah jalan hidupnya, cinta menggetarkan hati Kamal dan membuatnya mampu menghadapi semua persoalan dibantu dengan Sherly (Ria Ricis), Kakak Cello.

Kehadiran film ini direspon positif. Buktinya saat pertamakali film diputar untuk para penggemar penuh sesak memadati  di XXI, Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (6/5).

Di film Selebgram, Aldi beradu peran dengan Syifa Hadju. Syifa menjalani peran yang cukup menantang dan jadi pengalaman berharga buatnya karena harus jadi gadis tuna wicara. Meski tak mudah, ia berusaha keras untuk menjalaninya dan mampu menyelesaikan proses syuting dengan cukup lancar.

“Jujur aku sempat stres pas ditawarin main film ini, karena waktu persiapannya sebentar banget, padahal aku harus jadi gadis tuna wicara. Ini kan bukan peran yang gampang dan butuh persiapan khusus, seperti belajar bahasa isyarat," ungkap Syifa.

Film Selebgram bergenre drama-komedi yang disutradarai Wisnu Kuncoro mulai tayang perdana 10 Mei 2017.