Menonton Konser Shane Filan, Uya Kuya Terkenang Masa SMA

Celebnews
Typography

 

C&R Digital  - Presenter Uya Kuya dan sang istri, Astrid Margaretha, menyempatkan diri menonton konser Shane Filan di The Hall Senayan City, Selasa (14/3) malam.

Keduanya justru datang tanpa mengajak dua anaknya. Uya dan Astrid, mengenang kembali masa-masa SMA (sekolah menengah atas), ketika boyband tersebut sedang jaya-jayanya.

Terutama Astrid, yang tak kuasa menahan hasrat dan tak sabar menonton musisi idolanya itu. Di booth dalam, ia lebih banyak excited sambil berselfie dengan latar banner Shane di dinding. Sesekali ia memotret banner Shane sambil bersanding dengan Uya.

“Hari ini saya merasa seperti reuni jaman dahulu. Gara-gara ada Westlife, ada Tofu (band miliknya yang sudah bubar). Lagu-lagu Westlife memang lagu-lagu cinta kami berdua, hehe,” kata Uya, sebelum memasuki area penonton.

Tak mau kalah, Astrid, juga mengagumi Shane yang dinilainya paling menonjol dalam formasi Westlife. “Suaranya memang keren. Dia tokoh utamanya. Sampai sekarang aja masih bertahan (menyanyi),” tukas Astrid.

 

BACA JUGA : 

Ussy Sulistiawaty Dikaruniai Anak Keempat

Pesan Kebudayaan Dalam Trip Panasonic Gobel di Jepang

Aming Ajukan Gugatan Cerai