Morgan Oey Mandi Air Hangat di Danau Toya, Koyaki

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Selama liburan ke Jepang, Morgan Oey mengunjungi Danau Toya di Kota Toyaki. Jalan menuju Kota Toyaki berupa jalan menanjak. Lantaran sedang turun salju, jalan menjadi licin, sehingga perjalanannya cukup menegangkan.

Aku kemudian mengunjungi Danau Toya yang berada di Kota Toyaki. Jaraknya tidak jauh dari Kota Sapporo. Sekitar satu jam perjalanan dengan menumpang mobil. Jalan menuju Kota Toyaki berupa jalan menanjak. Lantaran sedang turun salju, jalan menjadi licin, sehingga perjalanannya cukup menegangkan.

Danau Toya ini sebenarnya merupakan sebuah kaldera dari gunung merapi yang masih aktif. Jadi, meskipun sedang musim salju, air Danau Toya tidak membeku.

Pemandangan di sekitar Danau Toya cukup cantik, karena di tengah-tengah danau ada sebuah pulau kecil. Tapi tidak ada penghuninya. Di Danau Toya juga ada kapal pesiar yang menawarkan jasa berkeliling danau. Aku sih tidak naik. Aku hanya menikmati pemandangan dari pinggir danau.

Di sekitar Danau Toya, banyak pemandian air hangat. Mumpung sedang berada di Toyaki, aku pun masuk ke salah satu pemandian air hangat itu. Cara mandinya, ada sebuah kolam yang cukup luas, lalu aku dan pengunjung lain beramai-ramai berendam dalam kolam air hangat itu. Badanku jadi terasa lebih segar. Tidak kedinginan lagi.

Kota Toyaki merupakan kota kecil. Meski begitu, sebagai kota wisata, di sini sarananya cukup lengkap. Banyak penginapan, restoran, kafe, butik, hingga toko suvenir. Setelah hari makin gelap, aku pun pulang ke hotel untuk beristirahat.

 

BACA JUGA : 

Nia Ramadhani, Main Ski di Pegunungan Big Bear, California

Nia Ramadhani, Ketegangan Perjalanan ke Big Bear Resort

Nia Ramadhani, Potong Rambut di Beverly Hills

Nia Ramadhani, Ajak Anak ke Fun Town, Star Wars, & Pirates Shores