Jennifer Garner Dukung Donald Trump

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Jika selebriti lain secara terang-terangan menentang Presiden AS Donald Trump, Jennifer Garner justru bersikap sebaliknya. Mantan istri Ben Affleck ini malah mendukung Trump untuk menjadi presiden yang benar-benar bisa menyejahterakan rakyatnya.

Bukan hanya itu, Jennifer bahkan ingin bisa membantu presiden yang dikenal sering melontarkan pernyataan kontroversial ini untuk mewujudkan janji-janjinya selama masa kampanye. Yakni “membuat Amerika Hebat Lagi”.

Menurut ibu dua anak tersebut, banyak pemilih Trump yang berasal dari komunitas pedesaan. Hal itu terlihat saat ia “mudik” ke kampung halamannya di West Virginia tahun lalu. Banyak orang yang menjadi pendukung Trump di sana.

"Orang-orang merasa Trump benar-benar memahami mereka, bahwa dia akan datang dan menciptakan lapangan kerja untuk mereka. Mereka merasa membutuhkan sesuatu yang bisa mengubah segalanya," ucap Jennifer saat diwawancara oleh The Washington Post, seperti dikutip dari Fox News, Selasa (28/2).

Agar sang presiden bisa mewujudkan keinginan dari masyarakat banyak, aktris berusia 44 tahun ini menyatakan bersedia membantunya. Memang, tidak seperti para selebriti Hollywood yang ingin membuat perubahan tanpa campur tangan Trump, Jennifer malah melakukan yang sebaliknya.

"Saya ingin membantunya (Trump) melakukan hal-hal yang dipahami oleh masyarakat sebagai sebuah janji, sebuah mandat untuknya, bahwa dia akan membuat kehidupan mereka jadi lebih baik," tambahnya.

Menurut dia, hal paling penting yang harus dilakukan adalah jika Trump mau membantu anak-anak miskin yang membuatnya terpilih jadi presiden.

"Kalau dia mau membantu anak-anak miskin yang membuatnya terpilih, maka mari laksanakan. Mereka benar-benar berpikir dia akan melakukannya," ujar aktris yang memang fokus terlibat dalam program edukasi anak ini.

Sambil berkelakar, Jennifer juga mengatakan ingin makan steak sambil ngobrol santai bersama pria berusia 70 tahun itu.

 

BACA JUGA : 

Kondisi Waljinah Membaik

Sastrawan Gerson Poyk Tutup Usia

Film Salawaku Bikin Karina Salim Merinding