Adriana Lima Ingin Jadi Biarawati

Celebnews
Typography

C&R Digital - Sebelum menggeluti dunia modeling, Adriana Lima ternyata pernah punya cita-cita ingin menjadi biarawati.

Meski mengaku bukan orang yang sangat religius, Adriana yang sering tampil dengan bikini itu ternyata selalu membawa alkitab kemana pun ia pergi.

Ia mengaku akan membaca alkitab sebelum ia tampil di atas runway. Bahkan, jika memiliki cukup waktu, perempuan asal Brazil itu selalu berusaha untuk pergi ke gereja setiap harinya.

"Gereja ada di dalam diri saya. Sepertinya saya selalu terkoneksi (dengan gereja). Jika Anda terkoneksi dengan Tuhan dan selalu memiliki niat yang tulus dengan semua yang Anda lakukan, maka Anda akan dilindungi oleh malaikat. Saya ini orang yang sangat spiritual. Saya percaya dengan alam, energi, dan juga roh," ujarnya saat menjadi cover majalah Ocean Drive edisi Maret 2017, seperti dikutip dari NY Daily News beberapa waktu lalu.

Adriana memang dibesarkan dalam keluarga katolik yang taat. Saat namanya belum terkenal sebagai model internasional, ia tidak pernah melewatkan ibadah Minggu.

"Saya tidak menggambarkan mereka datang untuk menculik saya. Saya hanya membayangkan mereka mungkin seperti kita tapi dengan kecerdasan yang lebih tinggi dan terkoneksi dengan dunia," tambah model berusia 35 tahun ini.

Tapi sepertinya cita-cita Adriana untuk menjadi seorang biarawati kini sudah tergantikan. Saat ini mengaku sudah merasa senang menjadi model. Ia pun berharap bisa menjadi model hingga usianya mencapai 40 tahun.

"Tujuan saya adalah bisa jadi model hingga usia 40 tahun, setidaknya begitu," jelas wanita yang sudah menjadi model Victoria's Secret sejak berusia 17 tahun itu.

 

BACA JUGA : 

Audrey Lepaskan Bayang-bayang Ahmad Dhani, Piyu dan Ian Kasela

Ahmad Albar Menanti Kelahiran Bayi

Filosofi Kue Pancong Diany Pranata Ingatkan Sakralnya Pernikahan