Ariana Grande, Asmara Setelah Empat Tahun

Celebnews
Typography

C&R Digital - Ariana Grande sedang berbunga-bunga. Penyanyi berusia 23 tahun itu sudah tidak sendiri lagi. Kini, ada rapper bernama Mac Miller yang menemani hari-harinya.

Meski baru sekarang menjalin hubungan asmara, Ariana dan Mac sebenarnya sudah saling kenal sejak empat tahun silam.

"Aku pertama kali bertemu Mac saat usiaku masih 19 tahun. Sejak itu kami sudah saling suka dan mengagumi talenta masing-masing," kata pelantun Into You itu seperti dikutip dari Cosmopolitan, Rabu (1/3).

Baik Ariana maupun Mac, kala itu tidak ingin tergesa-gesa untuk meningkatkan hubungan pertemanan mereka menjadi kisah asmara.

"Kami merasa belum siap waktu itu. Ini hanya masalah waktu. Kami harus merasakan pengalaman lain terlebih dulu. Namun cinta itu tetap ada," tambahnya.

Cinta Ariana kala itu hanya untuk Big Sean. Keduanya sempat berpacaran selama delapan bulan sebelum akhirnya putus pada April 2015. Tak lama setelah itu, Ariana menjalin asmara dengan penari latarnya, Ricky Alvarez. Namun, hubungan mereka juga berakhir pada Juli 2016.

Kisah asmara Ariana dan Mac mulai tercium media setelah keduanya tertangkap kamera sedang berciuman di sebuah restoran pada Agustus 2016.

"Aku tidak pernah menganggap cinta itu sebagai sesuatu yang memenuhi hidupku. Aku ingini hidupku sempurna dulu, setelahnya baru jatuh cinta dengan seseorang yang sempurna," kata Ariana yang pernah berduet dengan Mac dalam lagu The Way pada 2013 silam.

 

BACA JUGA : 

Nia Ramadhani, Main Ski di Pegunungan Big Bear, California

Nia Ramadhani, Ketegangan Perjalanan ke Big Bear Resort

Nia Ramadhani, Potong Rambut di Beverly Hills

Nia Ramadhani, Ajak Anak ke Fun Town, Star Wars, & Pirates Shores