Ussy Sulistiawaty Dikaruniai Anak Keempat

Celebnews
Typography

C&R Digital - Ussy Sulistiawaty melahirkan anak keempat, Sabtu (4/3) malam. Bayi berjenis kelamin perempuan berbobot 3,57 kg dan 50 sentimeter itu diberi nama Sheva Elmira Lorrenia. “Alhamdulillah, terimakasih teman-teman semua untuk doanya," tulis Ussy di akun Instagramnya.

Dalam foto terlihat Ussy nampak sedang berbaring di kamar rawat inap sebuah rumah sakit. Di sisi kanan Andhika Pratama, suaminya, terlihat setia mendampingi sang istri.

Meski sudah beberapa kali menjalani persalinan, Ussy mengaku masih saja grogi. Ia mengatakan, anak perempuan membawa kebahagiaan berbeda untuk suaminya. Andika akan menjadi satu-satunya pria di keluarga.

"Dia tahu anak perempuan itu kalau sama orangtua perhatian. Kalau anak cowok kan biasanya dekat sama ibunya karena dia yang melindungi. Aku ini malah nggak ada. Malah Andika yang banyak dayang-dayangnya," ucapnya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, melalui akun Instagram Sabtu (4/3) pagi, Ussy mengunggah momen jelang melahirkan. Dalam keterangan fotonya, ia berharap agar proses persalinan berjalan cepat dan lancar.

Detik-detik menjelang persalinan, Ussy was-was karena posisi kepala janin masih berada di atas. Kendati demikian, ia berharap bisa melahirkan secara normal.

"Kakak-kakaknya semua normal. Aku nggak berani caesar. Kalau bayinya kebesaran dan kepala masih di atas harus caesar. Aku udah mewek-mewek sama Andhika nggak mau caesar," tambahnya.

Ussy boleh berharap, tapi dokter menentukan laih. Ia melahirkan Sheva Elmira Lorrenia lewat operasi cesar.

 

BACA JUGA : 

Nia Ramadhani, Main Ski di Pegunungan Big Bear, California

Nia Ramadhani, Ketegangan Perjalanan ke Big Bear Resort

Nia Ramadhani, Potong Rambut di Beverly Hills

Nia Ramadhani, Ajak Anak ke Fun Town, Star Wars, & Pirates Shores