Lindsay Lohan, Berkerudung dan Ikut Puasa

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Proses perjalanan Lohan Lohan untuk mencari kedamaian hidup tersebut sempat ia beberkan lewat wawancara dengan media Turki hingga Arab Saudi. Berikut beberapa proses yang diakuinya sudah ia jalankan.

Ikut Berpuasa

Dalam acara bincang-bincang yang ditayangkan di stasiun televisi Arab Saudi, Swar Shoaib, Lohan mengatakan masih terus mempelajari Islam. Dalam talk show yang dipandu oleh Shoaib Rashid itu, wanita yang mengawali kariernya lewat soap opera berjudul Another World ini menceritakan tentang perjalanannya belajar agama Islam. Lohan menyebutkan, dirinya tak hanya membaca Al-Quran, tapi juga sudah mencoba berpuasa.

"Aku pernah ikut berpuasa waktu Ramadan tahun lalu. Saat itu, aku mengikuti temanku yang berasal dari Kuwait. Aku juga mulai belajar salat atau berdoa," jelasnya.

Membaca Al-Quran

Selain berpuasa, Lohan juga rajin mendengarkan lantunan ayat suci Al-Quran. Dalam acara talk show itu Lohan menuturkan dirinya sudah mulai belajar membaca Al-Quran. Semua itu dilakukan karena rasa ingin tahunya terhadap Al-Quran yang dianggapnya telah memberikan ketenangan.

"Aku men-download aplikasi yang ada bacaan Al-Quran. Selain itu, aku mulai belajar membacanya. Sekarang telah sampai 15 lembar, dan menggunakan arti dalam bahasa Inggris," tambahnya.

Putri sulung pasangan Michael Lohan dan Dina Lohan ini beberapa waktu lalu sempat tertangkap kamera tengah membawa Al-Quran.

"Aku diberi Al-Quran oleh seorang teman. Aku memang orang yang spiritual, dan senang belajar hal yang baru," ujar Lohan mengatakan alasan dirinya memegang Al-Quran kepada The Sun.

Pakai Kerudung

Wanita kelahiran The Bronx, New York ini beberapa kali terlihat mengenakan kerudung dan mengenakan pakaian yang menutup aurat saat berkunjung ke Turki. Bahkan, Lohan juga mengenakan hijab saat ia mendarat di Bandara Heathrow, London, Inggris, beberapa waktu lalu.

Mengenakan pakaian yang menutupi auratnya dianggap banyak orang sebagai isyarat lain dari Lohan soal agama barunya. Namun, sampai saat ini Lohan masih belum memberikan konfirmasi mengenai kabar tersebut.

Ingin Terus Belajar

Dalam wawancara panjang dengan media Turki, Haber Turk, Lindsay Lohan menyebutkan sangat antusias mengenal dan mempelajari hal baru dalam hidupnya. Secara tak langsung, Lohan mengaku mulai mendapatkan kedamaian. Lohan juga menyebutkan masih ingin terus belajar.

"Di Amerika, aku menghadapi banyak sekali masalah di masa lalu. Aku pun mulai menemukan diriku yang hilang. Inilah aku (yang baru),” ujarnya.

 

BACA JUGA : 

Nia Ramadhani, Ajak Anak ke Fun Town, Star Wars, & Pirates Shores

Sempat Tertunda, Konser Air Supply Resmi Digelar Maret ini

Pasoa dan Sang Pemberani, Film Animasi 3D Buatan Siswa SMK di Kudus