Lindsay Lohan, Perjalanan Mencari Kedamaian

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Lindsay Lohan kembali menjadi perhatian publik. Jalan hidupnya yang bagi sebagian orang dianggap beruntung, ternyata tidak membawa kebahagiaan dan kedamaian baginya.

Kesuksesannya sebagai artis cilik yang berperan di film The Parent Trap (1998) hingga menjadi ikon di dunia perfilman Hollywood sempat membuat dirinya hilang arah.

Semua popularitas dan kehidupan glamor yang diraih Lohan rupanya membuat sang artis justru merasa tertekan. Secara psikologis, Lohan merasa hancur. Itu juga yang kemudian membuatnya melarikan diri lewat minuman beralkohol hingga obat-obatan terlarang.

Lohan akhirnya dikenal sebagai artis bermasalah. Seperti dikutip dari E!, Lohan sedikitnya sudah menjalani enam kali rehabilitasi, dari rentang waktu 2010 hingga 2013 lalu.

Ia juga harus menghadapi hukuman percobaan karena kasus pencurian kalung pada 2011. Lohan menghabiskan sebagian masa rehabilitasinya di Yayasan Betty Ford yang berada di Rancho Mirage, California, namun kemudian dipindahkan ke fasilitas lain di kota Malibu.

Kini, Lohan yang merasa lelah, mengaku ingin memperbaiki hidupnya dan meninggalkan masa lalunya yang kelam. Lewat temannya, Lohan diperkenalkan dengan Islam.

 

BACA JUGA : 

Film Hom Pim Pah Film Petualangan Anak-anak Dibintangi Sherina dan Piet Pagau

Gubernur Wakayama Jepang Menjamu Rombongan Panasonic Award

Nia Ramadhani, Main Ski di Pegunungan Big Bear, California