Ahmad Albar Menanti Kelahiran Bayi

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Rocker senior Ahmad Albar sedang menanti kelahiran bayi dari pernikahannya dengan Dewi Sri Astuti. Pasangan yang terpaut usia 36 tahun itu, menggelar acara syukuran tujuh bulanan atas kehamilan Dewi di Studio Persari Ciganjur, Rabu (22/2) sore. Saat ini Albar berusia 70 tahun, sedangkan istrinya, 34 tahun.

Meski tak lagi muda, Albar tetap bisa menjadi suami siaga. Pentolan band Godbless itu rutin mengantar Dewi control kehamilannya ke RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sore itu wajah Iyek – begitu Ahmad Albar akrab disapa -- tampak berseri-seri. Mereka menrima ucapan selamat dari para tamu undangan yang hadir. Hadir, antara lain, Ian Antono, Donny Fatah, Abadi Soesman, Fitria Elvi Sukaesih, Evi Tamala, dan Yatie Octavia.

Selesai pembacaan ayat Al Quran, acara dilanjutkan dengan ceramah oleh Syech Muhammad bin Al Hamid. Ia mengingatkan tentang kewajiban bersyukur dan keharusan orang tua mendidik keturunannya menjadi anak yang saleh. Di akhir ceramahnya, Syech Al Hamid mengajak para tamu berdoa agar pasangan Iyek dan Dewi dikaruniai anak yang saleh.

Iyek dan Dewi kelihatan gembira menyambut bakal hadirnya anak pasangan yang menikah pada 2011 itu. Bagi Iyek, ini adalah anak keempat, sedangkan bagi Dewi merupakan anak pertama. Dari pernikahan terdahulu dengan Rini S Bono, Iyek dikaruniai tiga anak laki-laki : Fauzi Albar, Fachri Albar dan Fadli Albar yang kini telah dewasa.

Berdasarkan hasil USG, Dewi diperkirakan mengandung janin berjenis kelamin perempuan. “Saya senang banget. Bakal mendapat anak perempuan,” ujar Iyek.

Iyek merasa beruntung karena kehamilan Dewi ternyata berbeda dengan kebanyakan ibu yang sering uring-uringan pada bulan-bulan pertama usia kandungan. “Dia tidak ngidam apa-apa. Tidak ada yang aneh-aneh. Kehamilannya lancar, tidak ada masalah,” ujar Iyek.

Rocker kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 16 Juli 1946 itu berharap proses persalinan Dewi yang diperkirakan pada bulan April bisa berjalan lancar. Sebagai seorang ayah, ia berharap mendapatkan putri salehah yang patuh pada kedua orangtuanya.

Untuk menyambut kehadiran sang buah hati, Iyek-Dewi sudah mencicil membeli barang-barang kebutuhan bayi, seperti pakaian. Mereka juga telah mempersiapkan kamar untuk sang bayi.

Tentang persalinan, Dewi memilih proses melahirkan secara normal. “Mudah-mudahan kehamilan ini lancar, tidak ada masalah, sehingga saya bisa melahirkan secara normal,”kata Dewi.

 

BACA JUGA : 

Miranda Kerr, Semprot Facebook

Jamie Dornan, Rahasia Seksi

Kate Middleton Beruntung Jadi Putri