Ridwan Ghani-Adhytia Putri Resmi Suami-Istri

Celebnews
Typography

C&R Digital - Ridwan Ghani resmi memperistri Adhitya Putri. Kedua mempelai melaksanakan ijab kabul di Gedung Danapala, kawasan Senen, Jakarta Pusat, Sabtu (25/2).

Salawat mengiringi kedatang mempelai menuju ruang prosesi. Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran. Isak tangis tak terelakkan saat mempelai perempuan meminta restu orangtua, untuk menikah dengan pria pilihannya.

Ketegangan tercermin di wajah mempelai pria, saat acara memasuki pembacaan ijab dan kabul. Dengan mempersembahkan maskawin berupa logam mulia sebesar 25 gram, Ridwan menyelesaikan ijab kabulnya, meski sempat mengulang.

Usai pelaksaan ijab dan kabul, Ridwan Ghani dan Adhitya Putri sungkem di hadapan orangtua masing-masing. Prosesi akad nikah ditutup dengan foto bersama, sebagai tanda dimulai bahtera rumahtangga.

Ridwan Ghani dan Adhitya Putri bertemu saat membintangi sebuah film televisi (FTV) 2015 silam. Pelan tapi pasti, hubungan mereka yang semula teman biasa menjadi sepasang kekasih. Ridwa melamar Adhytia pada 24 Juli 2016 lalu.

Ridwan mengaku lega karena sudah sah menikah. Saat akad, pria kelahiran Jakarta, 3 Februari 1988 itu sempat tegang. "Langsung bleng, alhamdulillah disahkan sama penghulu. Bukan nggak tidur. Tidur tapi berasa nggak tidur. Tadi sadar langsung mandi," katanya.

Putri juga bersyukur pernikahannya berjalan lancar. "Yang kita takutin tamu-tamunya nggak nyaman. Antreannya terlalu panjang, atau nggak nyaman di makanan.

Alhamdulillah berjalan lancar, dari jam 11 sampe jam 2. Tamu itu rame terus makanan juga Alhamdulillah lancar. Itu keberhasilannya. Jadi merasa seneng banget, tamunya juga nyaman," tukasnya.

Artis berusia 28 tahun itu menambahkan, banyak teman artis yang datang. Padahal, ada di antara mereka yang sedang promo film dan sibuk manggung.

 

BACA JUGA : 

Emma Stone, Masih suka Isap Jempol

Emma Stone, Idap Penyakit Psikologis

Emma Stone Tabrak Podium