Chelsea Olivia-Glenn Alinskie, Dikaruniai Bayi Perempuan (6)

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Jumat, 9 September 2016 menjadi hari bersejarah bagi Chelsea dan Glenn. Mereka dikaruniai putri pertama. Bayi seberat 3,7 kilogram dan panjang 50 sentimeter yang lahir lewat operasi cesar di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan itu diberi nama Nastusha Olivia Alinskie. “Nama Nastusha diambil dari nama Rusia yang artinya 'paling cantik, yang paling pintar, dan baik hati,” ungkap Chelsea.

Nama panjangnya, diambil dari nama Glenn dan Chelsea. Pemilihan nama sudah mereka persiapkan sejak beberapa bulan lalu sebelum melahirkan.

Bagi Chelsea, mengurus Nastusha juga memberikannya pengalaman yang seru. “Ini pengalaman pertama yang sangat luar biasa capeknya mengurus anak. Tapi meski capek aku sangat senang. Meski awalnya sempat bingung gimana cara mengurus anak,” tuturnya.

Banyak suka duka yang dialami selama beberapa bulan dengan kehadiran Nastusha. "Bener-bener seru ya punya bayi. Meski Nastusha usianya masih empat bulan, banyak momen yang enggak mau kami ketinggalan. Pertama kali dia tengkurep, pertama kali dia ketawa, ketawanya ada suara, ngomong dikit, kami enggak mau ketinggalan semua momen itu. Jadi, menjadi ibu luar biasa banget," tuturnya.

 

BACA JUGA : 

Anak Indra Bekti yang Baru Lahir Meninggal Dunia

Mantan Personil Mahadewi Tata Janeeta Ditalak Suami Via Telepon

Dude - Alyssa, Bawa Anak ke Lokasi Syuting