Chelsea Olivia-Glenn Alinskie, Video Kisah Cinta (4)

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Resepsi pernikahan dilaksanakan di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Sabtu, 3 Oktober 2015. Acara dibalut dengan dekorasi bak negeri dongeng. Chelsea dan Glenn terlihat seperti pangeran dan putri kerajaan.

Resepsi pernikahan didesain untuk memanjakan mata tamu undangan. Mempelai sengaja membuat dekorasi yang mencerminkan kisah cinta mereka selama delapan tahun lalu menjalin kasih. Semua dekorasi berwarna putih. "Kami memakai adat Chinese dan Thailand," ujar Chelsea.

Sebelum kisah cinta mereka berakhir di pelaminan, Chelsea dan Glenn mengungkap bagaimana terjalnya perjalanan cinta mereka selama delapan tahun kebelakang. Semuanya terangkum dalam sebuah video singkat berdurasi 18 menit yang bisa dinikmati melalui channel YouTube.

“Kami mau kasih hadiah berupa video untuk para penggemar. Untuk memperlihatkan bagaimana percintaan kami. Selama ini orang tahu indah-indahnya saja. Tapi sebenarnya kami sering berantem juga kok,” kata Chelsea.

Sutradara Jimmy Indra dari Ad Cross Production, menggarap kisah cinta Glenn dan Chelsea. Sebelum memutuskan menikah, Glenn ternyata sempat tega meninggalkan Chelsea.

“Orang enggak tahu kan kalau Glenn pernah ninggalin Chelsea. Mereka (publik) tahunya senang-senang dan yang bagus saja. Di sini Chelsea dan Glenn jadi diri mereka sendiri. Marah-marahnya Chelsea bagaimana,” kata Jimmy.

Selama lima hari pembuatan video tersebut, Chelsea dan Glenn sama sekali tak mengalami kendala. Keduanya malah diberi kesempatan untuk mengingat bagaimana perjalanan cinta mereka, sebelum akhirnya dipersatukan dalam pernikahan.

“Sebenarnya enggak susah karena itu momen yang lampau. Aku sebelumnya marah sama Glenn karena dia pergi ke Singapura, padahal karier lagi bagus-bagusnya, aku bilang gila. Mana komunikasi susah waktu itu,” katanya mengenang.

 

BACA JUGA : 

Anak Indra Bekti yang Baru Lahir Meninggal Dunia

Mantan Personil Mahadewi Tata Janeeta Ditalak Suami Via Telepon

Dude - Alyssa, Bawa Anak ke Lokasi Syuting