Chelsea Olivia-Glenn Alinskie, Pemberkatan di Gereja Katedral (3)

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Glenn dan Chelsea menggelar pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral Jakarta Pusat, Kamis, 1 Oktober 2015. Kemegahan dan gaya klasik bangunan Gereja Katedral menjadi pesona bagi mereka. "Menikah di Gereja Katedral itu impian kami berdua," ungkap Chelsea.

Saat pertama kali melihat Katedral, Chelsea sempat berdoa agar dapat menikah di dalamnya. Padahal Chelsea sadar betul tak mudah memperoleh izin menggelar pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral.

“Aku pikir itu cuma kegirangan anak kecil. Katedral memang bagus dan klasik. Masuk ke sana itu auranya beda. Dan memang impian aku. Saat pertama kali ke situ, aku sudah buat janji sama Tuhan. (Nikah) di katedral sangat sulit, tapi kami dikasih jalan," paparnya.

Sedangkan pemilihan 1 Oktober untuk memperpendek jarak antara acara pemberkatan dengan resepsi pernikahan mereka. "Enggak ada alasan tertentu. Awalnya di tanggal 29 (September) kemarin. Tapi kalau tanggal 29 sampai acara kan kejauhan. Kasihan yang sudah datang jauh. Makanya dipilih tanggal ini," jelasnya.

Setelah pemberkatan, mereka langsung menggelar ritual Tea Pai, acara adat untuk menghormati keluarga tertua dengan menuangkan teh.

 

 

BACA JUGA : 

Dude - Alyssa, Enam Kali Menikah

Dude & Alyssa Comeback

YPI Belum Puas dengan Penampilan Kezia Warouw di Miss Universe 2017