Anak Indra Bekti yang Baru Lahir Meninggal Dunia

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Kabar duka datang dari keluarga selebriti Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Selasa, 31 Januari 2017, sekitar pukul 23.43 WIB, anak mereka yang baru dilahirkan pada pukul 23.20 WIB, meninggal dunia. Putra ketiga pasangan ini berjenis kelamin lelaki. Kepastian tiadanya putra Indra didapat lewat akun Instagram presenter tersebut.

Di akun Instagram @bektti-dhila, Indra mengunggah foto Ultrasonografi putra ketiganya. Dalam judul foto ditulis, "Telah lahir Kenward Athar Indrabekti tgl 31 Januari 2017 lahir jam 23.20. Namun Allah lebih sayang sama ken. Innalillahi wa innalilaihi rojiun, ken meninggal jam 23.43," tulis Bekti.

Meski larut dalam sedih, Indra Bekti sudah ikhlas dan pasrah. Dia yakin ini yang terbaik untuk dirinya dan istrinya, Dilla. Masih di akun Instagram, Indra menuliskan kecintaannya pada sang anak. "Ken sayang, ternyata Allah sudah nyiapin tempat yang terbaik buat kamu ya ken. Sampai ketemu di syurga ya sayangku. Sayangnya ayah Bekti bunda Dhila, kakak Dafni, kakak abel, omah, njit, eyang kakung, eyang putri, om dan tante, we love you Ken," tulisnya lagi. Turut berduka ya, Indra.

 

BACA JUGA : 

Prisia Nasution dan Status Berbau SARA

Kate Hudson dan Brad Pitt Pacaran?

Kylie Jenner, Sedekah Rp6,7 Miliar