Kondisi Artis Yana Zein Bersangsur Baik

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Artis senior Yana Zein yang tengah berjuang melawan kanker kini kondisinya lebih stabil. Meski masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Siloam, TB Simatupang, Jakarta Selatan, namun dari hari ke hari hasilnya semakin positif. Yana mengakui, salah satu yang membuat dirinya semangat yakni dukungan para rekan selebriti. "Insya Allah akan normal," ujarnya, Jumat (27/1/2017).

Baca Juga :
Polling Memprediksi Kezia Warouw Tak Masuk 5 Besar Miss Universe 2017
Media Asing Sebut Kostum Nasional Kezia Warouw di Miss Universe 2017 Bakal jadi Favorit
Amber Heard Takut Bangkrut

Penyakit Yana Zein memang tidak main-main. Dia divonis menderita kanker payudara stadium IV. Yana yakin jika dirinya kuat, kankernya akan lewat.

Kira-kira setahun lalu sebenarnya Yana Zein sudah merasakan adanya benjolan di sekitar payudara. "Saya kira, ah biasa, lah. Kemudian lama-lama benjolannya pecah," ucap Yana dikutip Tabloid C&R. Kanker memang bukan penyakit yang bisa diprediksi. Namun Yana berpesan agar penggemarnya menjalani pola hidup sehat dan mengecek ke dokter bila menemukan benjolan.
Kasus dugaan suap Patrialis Akbar menjadi perhatian masyarakat. Dia terjaring Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kemarin, Kamis (26/1/2017). Bukan hanya kedudukan Patrialis sebagai Hakim Mahkamah Konstitusi saja yang membuat peristiwa ini menarik. Kasus tersebut juga menyeret nama perempuan cantik Anggita Eka Putri. Siapa dia?

Belum ada pemberitaan lebih lanjut mengenai Anggita Eka Putri. Namun dalam beberapa media disebut, wanita berkulit putih itu dijanjikan Patrialis akan dibelikan apartemen seharga Rp2 miliar.

KPK memang menjaring Patrialis Akbar dan Anggita Eka Putri. Namun setelah diperiksan, Anggita, dibebaskan pada Jumat (27/1) dini hari. Anggita yang hari itu mengenakan kemeja garis biru hanya menutup wajahnya dan menghindar dari kejaran wartawan.

KPK mengatakan status Anggita saat ini hanya saksi dalam dugaan suap yang melibatkan Patrialis Akbar.