Cheverly Amalia: Siap Rilis Single Terbarunya Bertajuk The Cage

Celebnews
Typography

 

Sutradara, model sekaligus aktris Cleverly Amalia tengan mempersiapkan single ketiganya berjudul The Cage. Sebelumnya Cleverly  pernah merilis lagu satu di antaranya soundtrack film London Virginia.

Menurut Cheverly Amalia  tema lagu The Cage  tentang kisah perempuan yang merasa terpenjara dalam hidup. "Lagu ini terinspirasi film kartun. Seorang wanita yang terbelenggu, makanya ada lirik pakai sangkar. Musiknya sengaja dibuat kekinian karena lagu ini akan dirilis di Amerika Serikat dan di Indonesia," kata Cheverly Amalia, saat ditemui di Bigshot Photography, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/5).

Jelang rilis, Cheverly Amalia tengah disibukkan pembuatan cover atau sampul lagu tersebut. Dia pun menggandeng fesyen stylist kenamaan asal Indonesia, Dela Dewi yang meniti karier di Los Angeles, Amerika Serikat.

Dela Dewi menyiapkan rancangan khusus dan style yang sesuai penampilanCheverly Amalia di sampul lagu The Cage. Dia memadukan konsep futuristik yang selaras dengan tema lagu. Ia wujudkan ke bermotif sangkar berwarna hitam dengan paduan cokelat. Dilengkapi dengan tata rambut dan rias wajah yang mendukung.

“The Cage kan bisa diartikan terbelenggu, makanya aku hadirkan sangkar dalam bentuk baju, tapi tetap glamour. Penampilan ini sesuai dengan image lagu,"  ungkap wanita berusia 33 tahun ini.

Tidak hanya sampul, Cheverly Amalia dan Dela Dewi juga akan menyiapkan sebuah video klip untuk lagu The Cage. Rencananya syuting video klip bakal dilakukan di Amerika Serikat. "Nanti bikin video klip di sana, bajunya dibuat oleh perancang busananya penyanyi top dunia, seperti Katy Perry," tuturnya.

Cheverly Amalia seperti diketahui memilih meniti karier di Amerika Serikat.  Namanya sempat mencuri perhatian di dengan menggarap film The Blackout Experiment. Berkat talentanya, dia juga sempat menjadi tamu undangan di ajang Golden Globe dan di acara Los Angeles Fashion Week 2017 belum lama ini.