Prisia Nasution dan Status Berbau SARA

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Aktris cantik Prisia Nasution termasuk selebritas yang tidak neko-neko. Citranya selalu positif dan berprestasi. Namun kali ini Prisia mendapat getah dari status yang ditulisnya di akun Twitter @itsPrisia. Bunyinya, "Semua orang berpakaian seperti orang Arab, bendera dituliskan tulisan Arab, adat istiadat Arab, kenapa nggak pindah Arab aja ya".

Alih-alih meluapkan isi hati agar mendapat dukungan dari follower, justru malah banyak yang mengecam Prisia Nasution. Netizen menghujamkan kritik pada Prisia sebab statusnya dinilai mengandung SARA. Warga dunia maya memperingatkan Prisia agar tidak menuliskan hal memprovokasi. "@itsPrisia Jangan merasa paling merah putih. Keturunan Arab di negeri ini pun turut berjuang memerdekakan bangsa ini," tulis akun @kafadli.

Prisia Nasution bisa jadi lupa bahwa ada beberapa pejuang nasional yang berpakaian seperti orang Arab. Hal ini diungkapkan oleh akun @fadhilmfikri. "@itsPrisia hmm. mungkin pahlawan seperti imam bonjol dan pangeran diponegoro bakal diusir sama mba ini karena berpakaian seperti orang arab," tulis @fadhilmfikri.