Nyanyi di Inagurasi Donald Trump, Pemenang Grammy Awards ini Dipastikan Sepi Job

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Penyanyi Pemenang Grammy Awards, Chrisette Michele menerima tawaran pihak Donald Trump untuk memeriahkan inagurasinya. Sayang langkah ini ternyata kurang tepat. Michele mendapatkan kritikan pedas dari penggemarnya. Dia bahkan dipastikan bakal sepi pekerjaan.

Baca Juga :

Setidaknya sudah ada satu job yang bakal mencoret nama Chrisette Michele. Mengisi suara musik di sebuah proyek film bersama sutradara Spike Lee. Lee tegas tak akan memakai jasa Michele untuk memperkaya musik di filmnya. "Saya sangat menyayangkan kenapa dia mau tampil di inagurasi Donald Trump. Saya tak akan memakainya untuk proyek saya," ujar Lee seperti dikutip dari situs billboard.com, Kamis (19/1/2017). Sungguh menyedihkan, ya.

Chrisette Michele merupakan penyanyi berbakat yang pernah memenangkan Grammy Award. Dia menyabet penghargaan tersebut pada 2009 untuk kategori Lagu Alternatif Terbaik di lagu 'Be OK'. Namun sayang karirnya dipastikan bakal redup. Ini lantaran keputusan beraninya tampil dalam inagurasi Donald Trump.