Inagurasi Donald Trump Malah Ramai dengan Pawai Anti-Trump

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Malangnya nasib Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Bukannya mendapat dukungan rakyat saat upacara inagurasinya berlangsung, Trump malah dihadang pawai Anti-Trump. Tak hanya terjadi di AS namun juga seluruh dunia. Termasuk negara sekutu AS, seperti Inggris, Kanada, Jerman, dan Australia.

Baca Juga :

Di Inggris misalnya. Dari lansiran Reuters, Kamis (19/1/2017), ribuan orang yang tergabung dalam kelompok Bridges not Walls memprotes Trump. Mereka memadati Jembatan London yang ikonik sambil membawa spanduk berisi ejekan untuk Trump. Selain itu juga ada poster bertuliskan 'Migran Boleh Datang ke Sini' dan 'Migrasi lebih tua dari bahasa'.

Donald Trump pun juga menghadapi gelombang protes di Kota Washington, tempat inagurasinya diadakan. Selain itu tak kurang dari 4 kota dunia lain, seperti Toronto, Sydney, Addis Ababa, dan Dublin juga meneriakkan anti-Trump. Mereka menganggap pandangan politik pria 70 tahun tersebut amat berbahaya serta memecah belah warganya. "Kami tidak mungkin membiarkan dia memimpin AS," ujar Nona Hurkmans dari Bridges not Walls.