Gwyneth Paltrow, Bangga Dengan Keriput dan Uban

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Seiring pertambahan usia, kerutan sering muncul pada kulit terutama di bagian wajah. Rambut pun demikian, mengalami perubahan menjadi putih atau beruban.

Jika beberapa wanita berusaha menutupinya dengan menggunakan beragam perawatan pencegah keriput serta mengecat rambut, tidak demikian dengan Gwyneth Paltrow.

Mantan istri musisi Chris Martin itu mengaku justru suka ketika melihat wajahnya mulai dihiasi kerutan dan rambutnya ditumbuhi uban. Tanda penuaan seperti itu menurut dia memiliki cerita soal perjalanan hidupnya.

"Tentu saja saya memiliki kerutan dan uban, tapi saya benar-benar menyukainya. Ini adalah siapa saya. Saya sudah melalui pasang surut kehidupan yang luar biasa. Dan saya merasa sangat diberkati kini memiliki keriput yang menceritakan perjalanan kehidupan saya," jelas ibu dua anak ini kepada People Style.

Aktris berusia 44 tahun itu juga mengungkapkan, ia tidak pernah merasa sebaik ini sebelumnya, seperti apa yang dilakukannya di usia 40-an. Ia mengaku tidak ingin memutar waktu ketika dirinya belum dikaruniai dua buah hati tercinta, Apple dan Moses.

"Bertambahnya usia membuat saya merasa baik tentang hal itu. Saya pikir itu seksi dan saya tidak ingin menghapus tanda-tanda penuaan ini dari wajah saya atau melakukan perjalanan untuk mengembalikan waktu seperti dulu (saat belum memiliki anak). Saya mencintai kehidupan saya yang sekarang," tambahnya.

 

BACA JUGA :

Chris Evans, “The Hottest Male on Earth”

Sandiaga Uno Ikutan Demam Om Telolet Om

Om Telolet Om, Frasa Kocak dari Indonesia yang Mendunia