Ratu Meta: Gelar Santunan Anak Yatim Piatu

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Jelang bulan suci Ramadan penyanyi Ratu Meta menggelar malam satunan ke anak-anak panti asuhan. Sebanyak 50 anak yatim piatu dari salah yayasan di kawasan Tanjung Priuk, menerima bingkisan berupa perlengkapan sekolah, alat sholat dan uang.

“Sebetulnya tidak jelang atau pas Ramadan saja, saya melakukan kegiatan ini. Setiap bulan saya selalu adakan kegiatan seperti ini,” kata Ratu Meta ditemui di Roemah Putih, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Selasa (16/5).

Pelantun Tahu Bulat ini mengungkapkan sebuah kewajiban menyisihkan sedikit dari harta yang dimilikinya untuk orang yang membutuhkan. “Ada rejeki alangkah baiknya bisa berbagi dengan anak yatim piatu,” lanjutnya.

Kegiatan sosial merupakan memenuhi janjinya menyumbangkan uang transferan dari Cynthiara Alona sebesar Rp10 juta ke anak yatim piatu. “Kebetulan saya juga menepati janji, uang Rp10 juta yang pernah ditransfer Cynthiara Alona dengan penulisan ‘Uang Haram Metanurmalasari’ di media sosial itu sudah saya berikan ke anak yatim,” jelasnya.

Meta mengatakan asal mula uang Rp10 juta tersebut merupakan uang arisan sosialita yang diikutinya.

“Dia nuduh saya macam-macam, itu enggak benar, arisan saya pernah ditalangi Alona sebesar Rp. 10 juta, tapi saya langsung bayarkan ke Dewinta Bahar Rp10 juta atas perintah dia. Jadi saya enggak punya utang ke siapapun, termasuk ke bank,” bebernya.

Cynthiara Alona saat dikonfirmasi melalui telepon genggamnya tak kunjung mendengar nada jawaban..