Karlie Kloss, Ingin Jadi Vlogger

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Menjadi model terkenal nyatanya tidak membuat Karlie Kloss merasa cukup puas. Buktinya, ia memiliki cita-cita lain yang ingin dicapai di tahun 2017 ini. Resolusinya itu pun terdengar cukup mengejutkan bagi seorang supermodel sekelas Karlie Kloos. Hal yang ingin dicapai Kloss di tahun 2017 ini adalah menjadi seorang vlogger.

"Aku ingin lebih banyak membuat vlog. Aku ingin lebih konsisten dalam mem-postingnya," kata Kloss seperti dikutip dari Instyle belum lama ini.

Saat ini menjadi vlogger memang tengah menjadi tren. Namun, tidak seperti kebanyakan selebriti yang juga jadi vlogger, Kloss sudah lebih dulu meraih ketenaran. Ia mengakui dirinya sangat senang bisa berbagi video soal kesehariannya ke penonton di YouTube.

Belum lama ini Kloss menjalin kerja sama dengan Samsung untuk mengedukasi fitur kamera baru dari merek elektronik tersebut, yang bisa diambil dari berbagai sudut pandang. Dari situ pula akhirnya ia makin jatuh cinta dengan dunia vlogging.

"Ini pengalaman baru, aku menjadi pembuat video dan konten lalu membaginya (di dunia maya). Waktu pertama kali melakukannya aku belum membayangkan jika aku bisa melakukannya, belakangan aku akhirnya menyadari bahwa aku memiliki pengaruh," katanya.

Menurut Kloos, dunia vlogging menjadi sebuah cara baru untuk berkomunikasi, berbagi serta lebih dekat lagi dengan dunia media sosial.

“Aku pikir ini akan menjadi gebrakan baru yang besar," tambah supermodel berusia 24 tahun ini.

 

BACA JUGA :

'Om Telolet Om' Belum Kelar, Terbit 'Mohon Bersabar Ini Ujian'

Intip 10 Resolusi Selebritis Dunia untuk 2017

Rihanna Unfollow JLo Gara-gara Mesra dengan Drake