Kristina Dari Dulu Memang Suka Pria Relijius

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Tak perlu kaget jika Pedangdut Kristina Iswandari menggandeng Ustaz Gus Anom untuk makan malam bareng. Kristina memang menyukai sosok yang relijius. Bagi pelantun Jatuh Bangun itu, mencari pasangan dengan latar belakang agama yang mumpuni adalah harga mati. Hal ini pernah dia ungkapkan pada Cek & Ricek Tabloid edisi 516 Hal. 11.

Saat itu Kristina diwawancara khusus ketika tengah mengajukan gugatan cerai pada Al Amin Nasution. Saat itu Kristina bilang, motivasinya menikah dengan mantan anggota Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu yakni beribadah. "Saya menikah untuk mencari ketenangan. Menikah untuk meminta perlindungan dan mencari keturunan. Intinya menikah untuk ibadah," ujarnya saat diwawancarai tim C&R Tabloid. Kristina menilai suaminya saat itu adalah sosok yang tepat untuk jadi imam.

Pribadi Kristina yang memang kuat agamanya juga terlihat kala badai masalah datang. Pernikahannya dengan Al Amin Nasution berakhir kurang baik. Bahkan ada drama gugat cerai serta korupsi yang dilakukan mantan suaminya itu. Namun Kristina mengembalikan hal ini kepada Tuhan. "Rasa memang sakit. Tapi kita punya iman. Kalau ingat yang sedih-sedih, aku bawa baca Alquran dan salat," kata Kristina lagi.

Kini si pedangdut cantik tersebut diduga tengah dekat dengan Gus Anom. Secara ilmu agama, ustaz tersebut ciri yang pas menjadi pasangan Kristina. Kita tunggu saja apakah kedekatan mereka berakhir di pelaminan atau tidak.