Kristina Dikabarkan 'Dekat' dengan Ustaz

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Lama tak terdengar kabarnya, kemarin pedangdut Kristina Iswandari atau Kristina bikin penasaran awak media. Bermula saat sejumlah pemburu berita hiburan bertemu dengan Kristina di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Selasa (10/1/2017). Namun dia tak sendiri. Di sampingnya berdiri seorang ustaz yang dikenal dengan nama Gus Anom yang disebut-sebut tengah menjalin kasih dengan Kristina. Benarkah?

Dihampiri awak media Kristina terlihat malu-malu. Sambil tersenyum dia menampik hubungan khusus dengan sang ustaz. "Lagi meeting aja buat bulan depan, mau ada pengajian. Dia emang suka dakwah kemana-mana. Nah, sekarang aku lagi meeting buat bulan depan pengajian," ujarnya.

Namun menurut lansiran tempo.co yang dikutip dari tabloidbintang.com pada Kamis (5/1/2017), kabarnya Kristina sudah dilamar oleh Gus Anom. Hal ini diketahui dari akun Instagram Kristina. Baik dirinya dan Gus Anom tengah duduk bersanding seperti orang yang baru saja lamaran. Saat dikonfirmasi, Kristina tidak membantah bahwa dia dilamar seorang pria. Bahkan Kristina siap melepas status lajang tahun ini.