Pelantikan Donald Trump Sepi Selebriti Dunia

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Tak lama lagi Donald Trump resmi memangku jabatan sebagai orang nomor satu di Amerika Serikat. Jadwal pelantikan pun sudah diumumkan oleh Komite Inagurasi Presiden. Artinya, siapa saja yang bakal tampil di acara tersebut pun sudah ditentukan.

Seperti dikutip Ace Showbiz, pelantikan Trump akan diawali pada Kamis, 19 Januari 2017 mendatang. Trump dan wakil presiden terpilih, Mike Pence rencananya akan menerima kalungan bunga di Arlington National Cemetery. Setelah itu, akan ada konser selebrasi yang diselenggarakan di Lincoln Memorial.

Hari itu jelas akan menjadi saat yang paling sibuk bagi Trump, karena di hari yang sama, ia juga harus menghadiri acara pra-inagurasi bertajuk “All American Inaugural Ball”. Lokasinya di Hyatt Regency Capitol Hill, Washington. Acara itu disebut-sebut sebagai perayaan ala budaya Amerika.

All American Inaugural Ball kabarnya bakal dihadiri oleh sejumlah tamu spesial. Hyatt Regency Capitol Hill bakal disulap menjadi arena yang penuh hiburan dan atraksi. Seluruh hiburan dan atraksi disebut-sebut bakal melambangkan keberagaman, energi, dan janji yang dijunjung tinggi oleh rakyat Amerika.

Tamu spesial yang dijadwalkan hadir, antara lain, Beau Davidson. Ia menggantikan penyanyi Andrea Bocelli yang mendadak membatalkan hadir di inagurasi Trump. Ada juga band The Reagan Years kelompok musik untuk pernikahan The Mixx dan DJ seperti Romin, Young Rye, Flow, serta Freedom.

Siapapun yang hadir di acara tersebut, harus membayar tiket, yang sudah dijual di beberapa situs online seharga US$350. Harga diperkirakan bakal naik menjelang acara inagurasi, karena tiket hanya untuk masuk arena dan beramah-tamah dengan semua tamu undangan saja. Ada konser di arena parade yang tidak dipungut biaya lagi.

Sehari setelah acara itu, Trump dan Pence akan disumpah. Tepatnya pada 20 Januari 2017. Setelah itu mereka akan ikut dalam parade di Pennsylvania Avenue dan menghadiri malam puncak inagurasi, di mana Jackie Evancho akan hadir bernyanyi. Alumnus ajang America’s Got Talent itu dijadwalkan mengumandangkan lagu kebangsaan Amerika.

 

BACA JUGA :

'Om Telolet Om' Belum Kelar, Terbit 'Mohon Bersabar Ini Ujian'

Intip 10 Resolusi Selebritis Dunia untuk 2017

Rihanna Unfollow JLo Gara-gara Mesra dengan Drake