Akun Instagram Donald Trump Banjir Ucapan Om Telolet Om

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Kalimat Om Telolet Om yang dibuat anak-anak Indonesia telah mendunia. Awalnya ini kalimat iseng, meminta sopir bus membunyikan klakson. Ternyata para musisi Internasional tertarik dan sebagian telah mengemasnya untuk dibuat musik. Namun bukan cuma mengisi suara, Om Telolet Om ternyata sudah menjadi sebuah frasa yang dimaksudkan untuk mengejek seseorang. Setidaknya itulah yang dilakukan netizen pada Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

Masih banyak warga AS yang tidak suka pada presidennya itu. Entah apa maksud dan tujuannya, tiba-tiba akun Instagram Trump ramai dengan follower yang memposting kalimat 'Om Telolet Om'. Tak terkecuali DJ Snake. Seperti dilansir billboard.com, Kamis (22/12/2016), selain DJ Snake, komentar berdatangan dari nama-nama akun orang Indonesia. Mereka sama-sama menuliskan Om Telolet Om.

Tak hanya Donald Trump, beberapa selebriti yang banyak memiliki haters juga ikut kebanjiran komen Om Telolet Om. Diantaranya Kim Kardashian dan Instagram suaminya, Kanye West.

 

BACA JUGA :

Jessica Chastain Enggak Pede Rambut Merah

Gigi Hadid, Model Paling Populer 2016

Madonna Mencela Malah Dapat Duit