Madonna Mencela Malah Dapat Duit

Celebnews
Typography

C&R Digital - Diva pop Madonna punya cara unik untuk menghasilkan uang. Yakni, dengan mengkritik presiden terpilih Amerika Serikat, Donald Trump. Berkat berkali-kali mencemooh Trump, Madonna bisa meraup uang hingga lebih dari US$7,5 juta atau Rp101 miliar untuk yayasan miliknya, Raising Malawi.

Kritikan itu dilontarkan Madonna di atas panggung di Miami, saat acara pelelangan yang juga dihadiri olehnya. Selain menyanyikan lagu Toxic milik Britney Spears, Madonna juga melontarkan humor-humor buruk tentang Trump. Ia bahkan mengaku malu jadi orang Amerika.

Saat menyanyikan lirik, “You know that you are toxic” Madonna menampilkan gambar Trump di belakangnya agar semakin meyakinkan jika “racun” itu memang ditujukannya untuk Trump.

Di atas panggung Madonna juga bercerita, ia pernah berada di atas tempat tidur Trump. Tentunya bukan sebagai ‘korban’ sang miliuner, namun untuk keperluan pemotretan sebuah majalah. Ketika momen berlangsung, Trump tidak berada di rumahnya.

Dengan sesumbar Madonna mengatakan ia merasakan sendiri berada di atas spreinya yang murah.

“Itu tidak mungkin katun Mesir, karena kita semua tahu bagaimana perasaannya tentang muslim bukan?” ujarnya.

Madonna juga berbicara soal kondisi orang Indian asli Amerika. Ia mengaku geram karena tanah milik mereka sudah ‘dirusak’. “Itu benar-benar membuat malu saya. Malu sebagai orang Amerika, malu sebagai manusia. Sungguh,” tuturnya dengan penuh penekanan.

Seperti dikutip dari The Guardian, selain mencela Trump dan melelang barang, ibu empat anak ini juga mempersembahkan pertunjukan kabaret bertajuk ‘Tears of a Clown,’ yang baru pertama kali dipentaskan di Australia dan sebuah video tentang Malawi.

 

BACA JUGA : 

Sejak Berhijab, Gaya Busana Rina Nose Banyak Ditiru

Sedih, Coldplay Sambangi Asia tapi Tidak Mampir di Indonesia

Pangeran Harry-Meghan Markle, Terbongkar Gara-Gara Gelang