Demi Lovato Berjuang Lawan Bipolar

Celebnews
Typography

 

Demi Lovato.(Foto: Dok.GettyImages)

C&R Digital - Penyanyi asal Amerika Serikat Demi Lovato membuat pengakuan yang mengejutkan. Dia mengungkap jika dirinya mempunyai penyakit penyakit kejiwaan (mental Illness) yang cukup mengganggu. Wanita bernama lengkap Demetria Devonne Lovato ini bercerita jika dia harus bekerja keras agar terlihat baik-baik saja. Demi dinyatakan positif Bipolar, penyakit kejiwaan yang juga menyerang salah satu selebriti Indonesia, Marshanda.

Demi Lovato.(Foto: Dok.GettyImages)

Demi berjuang keras melawan penyakitnya itu. "Setiap hari berusaha agar saya bisa menemukan hidup tenang dan semoga akan sembuh pada tahun depan," Ujarnya seperti dikutip dari mirror.co.id, Kamis (1/12/2016). Demi kini lebih menerima dirinya dan bertoleransi dengan segala kekurangan yang dia miliki. Ia yakin penderita bipolar bisa sembuh total.

Wanita 24 tahun ini juga mendapat bantuan dari keluarga, teman dekat, dan tim terapis agar bipolarnya bisa teratasi. Meski demikian Demi Lovato menduga banyak orang yang melihat dirinya berbeda. Namun ia tak ambil pusing. "Saya mau sembuh dan tak mau kembali jatuh," katanya lagi.

 

BACA JUGA : 

Bigi 'Blanket' Jackson Makin Tampan dan Menikmati Hidup

Putus, Rihanna - Drake Ogah Sepanggung

Britney Spears Ajak Pacar di Video Klip Terbarunya