Britney Spears Ajak Pacar di Video Klip Terbarunya

Celebnews
Typography

C&R Digital - Salah satu diva pop dunia Britney Spears akhirnya mengakui tengah menjalin kasih dengan seorang pria bernama Sam Asghari. Dia memperkenalkan sang pacar lewat video klip dari single terbarunya 'Slumber Party'. Diketahui Sam berprofesi sebagai seorang model. Awalnya Britney dan Sam menampik jika mereka tengah dekat. Sampai akhirnya Sam mengunggah foto mesranya dengan Britney di Instagram, sedang makan berdua.

Meski tak mengiyakan 'statement' foto unggahan Sam tersebut, namun pelantun tembang 'Baby One More Time' ini juga tak menampik. "Sebenarnya saat ini saya sedang tidak memikirkan menjalin hubungan dengan seseorang. Meski begitu saya menyukai pria yang baik dan hangat," ujar Britney seperti dilansir dari mirror.co.uk, Selasa (29/11/2016).

Selain seorang model, Sam Asghari juga pernah menjadi bintang video klip Fifth Harmony. Dalam single 'Slumber Party', Britney Spears bekerja sama dengan penyanyi baru, Tinashe. Sejak dirilis di Youtube pada 18 November 2016, lagu ini sudah ditonton 27.114.287 kali.

 

BACA JUGA : 

Mannequin Challenge, Dari Hillary Clinton hingga Ronaldo

Mannequin Challenge, Berawal Dari Remaja Amerika Serikat

Hillary Clinton Demam Mannequin Challenge