Justin Bieber Tonjok Bibir Penggemarnya Sampai Berdarah

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Penyanyi muda Justin Bieber diketahui menonjok seorang penggemarnya kelar konser di Barcelona, Spanyol. Hal ini diketahui dari sebuah video amatir yang beredar di media sosial. Artis kelahiran Kanada itu dihampiri seorang fans pria yang hendak bersalaman dengannya. Alih-alih disambut hangat, Justin malah menghajarnya sampai bibir fans tersebut berdarah.

BACA JUGA

Ceritanya, sehabis konser, Justin segera memasuki mobil. Dia mau mengarah ke Kota Palau Sant Jordi, termasuk tempat disinggahi dalam rangkaian tur ke Spanyol. Justin membuka kaca mobilnya dan menyapa penggemar. Tiba-tiba seorang fans cowok mendekat dan menyentuh tangan Justin dengan penuh semangat.

Bukannya senang, Justin Bieber malah merasa terganggu dan langsung menonjok penggemarnya itu tepat di bibir. Peristiwa ini direkam oleh fans lain yang kebetulan ada di tempat yang sama. Kaget dengan perlakuan Justin, fans cowok itu langsung menunjukkan bibirnya yang berdarah. Justin Bieber sebelumnya juga pernah kena tonjok dari aktor Orlando Bloom gara-gara dia menggoda mantan istri Orlando, Miranda Keer.

 

 

BACA JUGA : 

Kejiwaan Bermasalah, Kanye West Dilarikan ke Rumah Sakit

Rifan Kalbu Adi, Pemain Gitar Ganteng yang Duet Bareng Agus Yudhoyono

Ayah Sophia Latjuba Ternyata Mirip Ariel Noah