Ricky Harun Jajal Bisnis Kuliner di Makassar

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Belakangan ini banyak selebritis yang memiliki bisnis. Sadar bahwa dunia keartisan ada masa 'kadaluarsa', ramai-ramai para publik figur ini berinvestasi lewat usaha. Salah satunya Ricky Harun. Aktor sinetron ini menjajal keberuntungannya dengan bisnis kuliner bernama Bosang yang sudah dimulainya di Makassar.

Tak hanya menjajal bisnis kuliner semata, Ricky Harun yang akrab disapa Kirun ini memiliki visi yang lebih jauh lagi. Dia mau menjadikan produknya itu sebagai oleh-oleh khas Makassar. "Bosang Makassar ini fokusnya di oleh-oleh, kenapa oleh-oleh? Pertimbangannya karena Indonesia ini identik dengan oleh-oleh.Mau kemana saja pasti nitipnya oleh-oleh pada kerabat atau kolegayang bepergian. Mau jalan-jalan kemanapun rasanya enggak sah kalau pulang enggak bawah oleh-oleh," ujar Kirun saat Meet and Greet produknya di Mal Ratu Indah Makassar, Minggu (18/12/2016).

Selain membidik buah tangan, Ricky Harun pun berharap Bosang ini menjadi kuliner khas Indonesia yang dikenal seantero negeri, bahkan Internasional. Menurutnya ini penting demi kemajuan Makassar. Dalam Meet and Greet kali ini, tak hanya memperkenalkan produknya, Kirun juga mengajak peserta yang datang di acara tersebut agar berpartisipasi membantu saudara-saudara yang terkena musibah sebab gempa di Aceh. "Jika jadi dan ada waktunya, saya dan tim Bosang Makassar bakal berkunjung ke Aceh. Semoga," ujar bapak dua anak ini.