Donald Trump Jadi Presiden, 6 Seleb Dunia Ini Siap-siap Hengkang dari AS

Celebnews
Typography

Donald Trump & Barrack Obama.(foto : timedotcom.files.wordpress.com)

C&R Digital - Sebelum dimulai gelaran pemungutan suara presiden Amerika Serikat, sekitar 6 selebriti dunia ini sesumbar bakal hengkang dari Negeri Paman Sam jika Donald Trump terpilih. Apa lacur, ternyata Trump keluar sebagai pemenang. Mereka pun nampaknya harus bersiap mempertanggungjawabkan ucapannya. Siapa saja seleb yang akan meninggalkan AS ini? Berikut ulasan yang cekricek.co.id kutip dari nydailynews.com.

1. Madonna. Ratu musik pop dunia itu sesumbar bakal pindah kewarganegaraan jika Donald Trump terpilih sebagai presiden. Bahkan Madonna yang berkampanye untuk Hillary Clinton mau berbuat apa saja supaya Trump gagal. Diantaranya memberikan seks oral untuk pria yang 'nyoblos' Hillary. Sayang, usahanya ini gagal.

Madonna.(foto:Richard/Getty Images)

2. Katy Perry. Meski usahanya tidak se-esktrem Madonna, namun Katy rajin menggelar konser-konser kecil demi mendukung Hillary Clinton supaya menang dari Donald Trump. Bahkan Katy bersumpah akan pindah ke negara lain jika Trump menang. Kita tunggu kabar selanjutnya, apakah Katy benar-benar menjalani sumpahnya itu.

Katy Perry.(foto:Richard/AFP)

3. Cher. Penyanyi lawas AS ini termasuk yang sengit pada Donald Trump. Dia bersumpah jika Trump terpilih, dirinya bakal pindah ke Planet Jupiter! Ada-ada saja, ya.

4. Miley Cyrus. Penyanyi yang tengah digemari anak muda ini tak mau ketinggalan mengungkapkan niatnya untuk pindah dari AS jika Donald Trump terpilih. Pindah kemana? Cyrus tak mengungkapkannya.

Miley Cyrus.(Foto:billboard.com)

5. Samuel L Jackson. Aktor kawakan itu bersumpah, jika Donald Trump menang maka dirinya bakal kembali ke negara asalnya. "Saya dari Afrika Selatan," ujar Jackson. Sudahkan dia berkemas untuk segera pindah? Belum ada konfirmasi hingga saat ini.

6. Whoopi Goldberg. Aktris sekaligus komedian ini juga ikut mengutarakan rencananya pindah dari AS jika Donald Trump terpilih menjadi presiden. Pindah kemana? Whoopi tidak mengungkapkannya. Yang jelas, dia muak pada Trump dan segala hal tentang presiden barunya itu.

 

BACA JUGA : 

Intip Wajah Cantik Melania Trump Saat Jadi Model Era 90-an

Gwyneth Paltrow, Piring Kotor Bikin Galau

Ulat Bulu Paling Beracun Ditemukan, Rambutnya Persis Donald Trump