Melania Trump Pernah Jadi Pelacur?

Celebnews
Typography

 

C&R Digital - Sebuah fakta mengejutkan datang dari situs berita Inggris dailymail.co.uk. Media tersebut menuliskan, Melania Trump pernah menjadi seorang pelacur di negara asalnya, Slovenia. Tak hanya Daily Mail, sejumlah media asing punya sumber yang mengatakan, istri dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump itu memang punya latar belakang jadi seorang Pekerja Seks Komersial (PSK). Benarkah?

Terlepas dari kebenaran berita tersebut, Melania berang disebut sebagai PSK. Dia menuntut media-media itu agar menurunkan tulisan mengenai dirinya serta meminta maaf sebab telah mencemarkan nama baik seorang ibu negara. Melania dilansir pernah jadi wanita panggilan selama menekuni dunia model tahun 1990-an.

Tuntutan itu disampaikan oleh pengacara Melania, Charles Harder seperti dikutip dari situs thewrap.com. “Semua tudingan soal Melania itu 100 persen salah. Benar-benar merusak, dan membuatnya terluka,” ujar Harder. Melania yakin tulisan itu dibuat untuk menyerang dirinya dan sang suami, Donald Trump.

Pencemaran nama baik tersebut rencananya bakal dimeja hijaukan. Melania Trump hendak membersihkan nama baiknya. Di sisi lain dia menyebut posisinya semakin kuat setelah sang suami berhasil menjadi presiden AS. Kita tunggu saja kelanjutan kasus ini, ya.

 

BACA JUGA : 

Cut Mini Theo: Lelah Sekali Menjadi Athirah

Presiden Jokowi Terpilih Jadi Patung Lilin Madame Tussauds

Madonna, Janji Kotor