Sandra Dewi dan Harvey Resepsi di Tokyo, 14 November

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Sandra Dewi dan Harvey Moeis telah resmi menjadi sepasang suami istri pada Selasa, 8 November 2016. Pasangan yang telah menjalin hubungan selama 3 tahun ini mengikrarkan janji suci pada upacara pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral Jakarta. Upacara pemberkatan ini dapat disaksikan di Facebook Bridestory Indonesia.

Mengusung konsep klasik dengan dominasi warna putih dan abu-abu, proses ini berlangsung secara khidmat dan romantis layaknya sebuah Royal Wedding. Aktris kelahiran Bangka Belitung ini nampak cantik dan anggun dengan mengenakan gaun pengantin karya Adrian Gan. Sandra mengaku bahwa konsep pernikahan ini merupakan impiannya sejak kecil.

“Dari dulu memang aku dan Harvey ingin yang seperti ini (re: konsep pernikahan). Senang banget semuanya sesuai rencana dan berjalan lancar. Terima kasih untuk keluarga, kerabat, Bridestory, teman-teman vendor, serta semua pihak yang telah membantu mempersiapkan hari istimewa aku dan Harvey,” ungkap Sandra melalui jumpa pers di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Proses upacara pemberkatan digelar secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat dari kedua pasangan. Sejumlah rekan artis juga turut menjadi bagian dalam prosesi pemberkatan Sandra dan Harvey, di antaranya Daniel Mananta, Yuanita Christiani serta pasangan artis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Dalam kesempatan ini pula, Sandra dan Harvey dibantu oleh Bridestory, salah satu wedding marketplace terbesar di Indonesia, dalam mempersiapkan acara pernikahan mereka.

“Melalui jutaan inspirasi dan berbagai vendor pernikahan yang terdapat di Bridestory, kami sangat senang dapat membantu Sandra dan Harvey dalam menemukan inspirasi pernikahan serta vendor yang tepat untuk mewujudkan pernikahan impian mereka. Proses persiapan pernikahan mereka pun menjadi lebih mudah melalui aplikasi Bridestory,” ujar CEO Bridestory, Kevin Mintaraga.

Sandra dan Harvey menambahkan bahwa mereka sangat bahagia akhirnya dapat menemukan satu sama lain dan bisa bersama. “Semoga ini menjadi awal yang baik untuk kehidupan kami berdua sampai maut memisahkan,” lanjut Sandra dan Harvey tentang doa dan harapan mereka akan kehidupan rumah tangga bersama.

Untuk resepsi pernikahan sendiri akan dilangsungkan secara terpisah seminggu kemudian di Disneyland Tokyo, Jepang dengan konsep Disney Fairytales. Prosesi ini dapat disaksikan secara live pada Senin, 14 November 2016 pukul 09.30 WIB secara ekslusif di akun Facebook Bridestory Indonesia

 

BACA JUGA : 

Sandra Dewi dan Harvey Moeis Resmi Menikah

Janet Jackson Takut Gembrot

Pablo Putera Benua:  Bantah Cari Popularitas