Julia Perez Kenalkan Album The Best

Celebnews
Typography

 

C&R Digital -- Setelah delapan tahun mengibarkan karya di musik, Julia Perez atau Jupe, melepas album bertajuk The Best of Julia Perez, di KFC Tugu Tani, Jakarta, Jumat (9/10) siang.

Dari 10 lagu yang di rilis, single berjudul Ku Dapat dari Emak, menjadi jagoan. Album ini tak lepas dari campur tangan Maia Estianty, selaku produser di label rekaman naungannya, Le Moesik Revole.

“Senang banget, perjuangan saya terbayarkan. Terimakasih untuk Bunda Maia, yang sudah memberikan ide (di lagu Ku Dapat dari Emak),” tukas Jupe.

Jupe, memilih menggaet Maia sebagai produser musik, lantaran sosok musisi yang diidolakan sejak lama. “Bunda, sosok tangguh dan fighting. Ide-idenya banyak. Cuma bunda yang bisa menampung ide-ide saya,” tambah Jupe.

Tak sendiri. Di album itu, Jupe, juga menghadirkan tiga lagu baru dari dua sahabatnya, Rina Nose dan Denada. Rina hadir dengan lagu Maju Mundur Cantik dan Ayank Mbeb. Sementara, Denada, dengan Jogetin Aja. Terakhir, mengajak dua adiknya, Anggi dan Della, yang tergabung dalam duo D’Perez.

Di album ini, Jupe, juga ingin memperkaya musik dangdut. “Lagu Gak Jaman dan Ku Dapat dari Emak, kalau didengarkan, enggak dangdut-dangdut banget. Sekali-kali, musik dangdut enggak sekadar kendang dan suling aja,” tukasnya.